Teknik Bercinta
Ada beberapa teknik  bercinta yang bisa kamu lakukan untuk memuaskan pasanganmu di ranjang.. (Foto: RawPixel/Unsplash)

Sabigaju.com – Hingga kini banyak pria yang setuju bahwa salah satu tolak ukur kejantanan seorang pria ditandai dengan banyaknya teknik bercinta yang dilakukan saat berhubungan intim dengan pasangan.

Semakin lama pria mampu menahan keinginan melakukan ejakulasi, maka semakin banyak kepuasan seksual yang didapatkan oleh pria dan pasangannya. Namun, sebenarnya setiap orang memiliki preferensi dan pengalaman seksual yang berbeda-beda.

Lantas, apa saja posisi alias teknik bercinta agar hubungan seks bisa tahan lama hingga berjam-jam?

1. Kata-kata Erotis

Ungkapan erotis bisa dilakukan saat berhubungan seks, atau saat kamu dan pasangan tidak bersama tapi ingin menjaga kehangatan, misalnya berhubungan seks via telepon atau bisa berbagi fantasi atau impian erotis dengan si dia.

2. The Art Of Seduction

Salah satu teknik bercinta terbaik yang bisa dilakukan adalah merayu kekasihmu. Ini tidak serumit yang dibayangkan.

Terkadang, hanya pujian sederhana bisa membuat keajaiban, hingga si dia bersemangat untuk dekat membangun keintiman. Yup! Flirting adalah cara yang bagus untuk menjaga cinta tetap segar dan hidup.

3. Zona Erotis

Manusia memiliki  zona erotis di mana kita merasakan sensasi kenikmatan fisik yang tinggi. Nah, pijat adalah teknik bercinta yang bagus untuk menemukan zona ini adalah saat  kita tengah bercinta.

Area yang harus diselidiki adalah puting susu, telinga, leher, skrotum, perut, kaki, lengan bagian dalam, bahkan ketiak.

4. Teknik Bercinta Putting on The Sock

Semua orang tahu betapa pentingnya foreplay sebelum bercinta. Salah satu teknik bercinta yang hebat adalah “Puting on the Sock,” berasal dari Kitab Kama Sutra.

Wanita berbaring telentang, sementara pria duduk di antara kedua kaki pasangannya itu, dan meletakkan penisnya di pintu masuk vagina.

Perlahan, ia membelai vagina dengan jari-jarinya. Langkah ini sudah cukup untuk membuat kamu berdua terangsang. Tapi harus diingat, itu baru permulaan. Selanjutnya, dengan perlahan ganti belaian jari tangannya dengan penis.

Belaian itu menciptakan banyak pelumasan alami, hingga akhirnya penetrasi bisa dilakukan.

5. Penetrasi Lebih Dalam

Begitu kamu memasuki tahap penetrasi, ada teknik bercinta yang bisa digunakan pria untuk mendorong “lebih dalam.

Posisi di mana kaki wanita itu menyebar dan pinggulnya sedikit terangkat, paling baik untuk teknik bercinta ini.

Ketika dorongan masuk, tepat saat kamu berpikir tidak bisa masuk lebih dalam lagi, jeda sebentar, lalu tekan sedikit lebih jauh, sebelum kamu menariknya kembali. Mulailah dengan perlahan untuk membangun irama, sebelum kamu mulai bergerak lebih cepat.

Pasanganmu harus mulai mengantisipasi dorongan itu dengan secara naluriah merelaksasi otot vagina, dan membiarkan kamu masuk lebih jauh. Dorongan ekstra itu mampu berlanjut jauh ke arah kesenangan yang lebih intens lewat teknik bercinta ini.

6. Teknik Riding the Waves

Teknik ini adalah praktik seksual kuno untuk menunda atau menahan kenikmatan, hingga akhirnya kenikmatan itu akan “pecah” lebih dahsyat ketika dilepaskan.

Caranya amat sederhana. Bawalah diri Anda atau bersama pasangan hingga ke titik awal menjelang orgasme. Saat sudah akan mencapai puncak, hentikan semua gerakan dan stimulasi erotis.

Ambillah napas yang dalam sambil menggerakkan otot pada kelaminmu. Rasakan energi yang muncul di pusat tubuhmu. Lalu, saat kamu mengembuskan napas, rasakan seluruh energi kembali merendah hingga ke titik awal.

Lakukan teknik ini hingga setidaknya tiga kali. Lalu saat orgasme akan datang untuk keempat kali, lepaskanlah seluruhnya. (Sbg/Rig)

Comments