Sabigaju.com – Sudah terbilang cukup lama tak tampil di berbagai acara musik di televisi dan bahkan sempat dikabarkan akan bubar. Tiba-tiba saja keempat anggota Blink kompak mengunggah foto kebersamaan mereka dengan caption yang sama.

"Goodbyes are not forever. Thankyou for the past 6 years! Until we meet again, girls❤," caption yang ditulis Pricilla, Ify, Febby, dan Sivia pada foto yang baru saja mereka unggah di akun Instagram mereka masing-masing.

Sekedar mengingat kembali, Blink pertama kali muncul dengan lima anggota yakni Pricilla, Ify, Febby, Sivia, dan Ashilla di tahun 2011 lalu. Namun dipertengahan karier mereka yang sedang bersinar, Ashilla memutuskan untuk hengkang dari Blink dan bersolo karier.

Girlband Blink (Instagram blink_indonesia)

Kini setelah menjalani segala suka duka bersama selama 6 tahun lamanya, Blink akhirnya benar-benar menyatakan bubar. Pihak management yang selama ini menaungi Blink juga membenarkan dan mengungkapkan alasan Blink bubar itu karena kesibukan yang mereka jalani masing-masing sehingga sulit jika harus tetap jalan bersama.

Seperti yang diketahui, Pricilla, Ify, Febby, dan Sivia selain sibuk menjalani kariernya di musik mereka juga terjun ke dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron dan film. Selain itu, keempat cewek cantik ini juga sekarang sedang menjalani kariernya sambil tetap menjalani pendidikan mereka di bangku perkuliahan.

Girlband Blink (Instagram blink_indonesia)

Jadi tak heran, jika karena kesibukan yang mereka jalani selama ini. Pada akhirnya tercapailah kesepakatan untuk membubarkan girl grup yang resmi hadir meramaikan panggung musik Indonesia pada 23 Juli 2011 lalu ini. Sekali lagi terima kasih Blink karena telah menghibur para pecinta musik Indonesia dengan berbagai musik yang berkualitas. (Sbg/Elv)

Comments