Pribadi yang menawan
seseorang dengan sisi pribadi yang menawan memiliki sejumlah hal yang membuat dirinya disukai oleh banyak orang. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Bila kamu sering bertemu dengan orang yang memiliki pribadi yang menawan, mungkin sering timbul pertanyaan di benak ataupun pikiran, bagaimana orang tersebut bisa berbuat sedemikian menariknya sehingga dapat mempesona kamu maupun banyak orang.

Menjadi Orang yang memiliki karakter pribadi yang menawan dan teman asyik di segala suasana.

Mereka seperti magnet yang memiliki kemampuan menarik lawan bicara untuk akrab dengannya dan membuat suasana kaku berubah seketika menjadi hangat.

Nah Sabigaju mau bagi rahasia menjadi seorang pribadi yang menawan di hadapan banyak orang seperti dilansir dari laman curious mob berikut ini.

Baca Juga:

1. Suka Tersenyum

Untuk menjadi pribadi yang menawan, kamu harus sering tersenyum. Tersenyum memiliki efek positif apa pun yang terjadi. Jika kamu melihat seseorang tersenyum kepadamu, kamu akan merasa bahwa semuanya baik-baik saja.

Kadang-kadang kita jatuh cinta kepada seseorang lebih dari kepribadian mereka atau penampilan mereka dan jika kasus seperti itu terjadi pada kamu maka ketahuilah bahwa orang itu sempurna untukmu.

Karena jika mereka tersenyum saat berbicara dengan kamu maka itu berarti mereka juga menyukai kehadiranmu.

2. Berusaha Tampil Baik

Hal lain yang perlu diperhatikan untuk menjadi pribadi yang menawan, usahakanlah untuk memperhatikan penampilan mu agar terlihat baik. Namun, hal ini bukan berarti kamu harus menghabiskan sebagian besar waktunya untuk terlihat bagus.

Berpenampilan menawan dimaksudkan kamu terlihat rapi, sebab orang yang berpakaian bagus selalu lebih menarik daripada seseorang dengan pakaian kotor.

3. Pribadi yang Menawan itu Nyata

Di zaman modern, sangat sulit untuk melihat siapa yang nyata dan siapa yang tidak. Nah orang-orang yang memiliki kepribadian yang menawan  adalah pribadi asli dari diri mereka sendiri.

Mereka tidak berkeliaran mengarang cerita, juga tidak akan menyombongkan sesuatu yang tidak terjadi. Bahkan, mereka adalah orang-orang paling nyata yang dapat Anda temukan dan mereka sangat terbuka tentang apa saja dan segalanya.

Kejujuran ini akan membuat kamu merasa lebih tertarik pada mereka dan membuat mereka lebih dapat dipercaya.Menjadi orang yang bisa dipercaya adalah ciri menawan dari pribadi yang menawan.

4. Fokus ada pada Orang

Salah satu rahasia terbesar dari pribadi yang menawan adalah mereka fokus pada banyak orang.

Mereka mengikuti aturan “membuat mereka merasa istimewa” secara menyeluruh. Mereka tidak akan berbicara tentang diri mereka sendiri dari mencoba mengarahkan percakapan ke arah mereka tetapi lebih membuat kamu berbicara, terbuka dan akan mendengarkan dengan penuh perhatian.

Perhatian semacam ini membuat orang lain merasa diinginkan dan membuat mereka merasa istimewa.

Dengan demikian orang akan tertarik pada mereka secara otomatis. Dan bagian yang terbaik adalah mereka akan benar-benar mengingat semua yang Anda katakan kepada mereka. Mereka bahkan mungkin bertindak atau melakukan sesuatu berdasarkan apa yang Anda katakan di kemudian hari.

5. Tidak ada obrolan ringan

Setiap kali Anda bertemu dengan seseorang yang baru, kamu selalu cenderung terlibat dalam obrolan ringan. Dan meskipun hal itu merupakan kesopanan umum untuk melakukannya, itu tidak benar-benar menciptakan kesan yang baik.

Nah, orang-orang yang memiliki pesona yang menawan tidak punya waktu untuk itu, mereka akan pergi ke sesuatu yang lebih dalam dan lebih pribadi. Mereka akan bertanya tentang kehidupanmu, membuat kamu berbicara tentang sesuatu yang kamu minati dan akan sama-sama terlibat dalam percakapan itu. Sebagai hasilnya, kamu akan merasa lebih terhubung dengan orang itu meskipun mengetahui mereka hanya untuk jangka waktu yang singkat.

6. Memiliki Rasa Hormat

Kamu bakal tertarik pada seseorang yang memperlakukan semua orang dengan rasa hormat.

Kamu dapat menjadi orang yang paling baik untuk teman dan keluarga tetapi jika kamu memperlakukan karyawan atau sopir bus atau bahkan para pelayan dengan tidak hormat maka kamu akan secara otomatis kehilangan rasa hormat orang-orang yang kamu cintai.

Ketika kamu memperlakukan semua orang dengan sama dan menunjukkan kepada mereka kesopanan yang sama yang kamu tunjukkan kepada orang lain, kamu akan secara otomatis menjadi pribadi yang menawan. (Sbg/Rig)

Comments