Sebelum Bercinta
Sebelum bercinta ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan agar berjalan dengan menyenangkan dan memuaskan. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Bercinta seharusnya dapat menjadi sesuatu yang spontan, bergairah, dan ditutup dengan kepuasan akan hasrat yang terpendam. Namun, alangkah baiknya jika sebelum bercinta dengan pasangan dengan menyenangkan, perlulah kiranya untuk dipersiapkan segala sesuatunya agar berjalan dengan baik.

Hal ini bertujuan agar rencana bercinta kamu dengan pasangan akan berjalan dengan mulus.

Berikut ini Sabigaju mau kasih informasi kepada kamu 6 hal yang bisa kamu lakukan sebelum bercinta agar berjalan menyenangkan dan memuaskan.

Baca Juga

1. Persiapkan Mood

Sebelum bercinta, perlulah kiranya kamu untuk fokus terhadap hal-hal yang menyenangkan bersama pasanganmu.

Mulai dari hal remeh sampai yang sangat intim. Selain menyiapkan mood diri sendiri, Anda juga bisa menyiapkan mood pasanganmu dengan memberikan ciuman dan pelukan.

Selain mempersiapkan mood, kamu juga harus siap fisik untuk bercinta termasuk urusan kebersihan organ intim dan bau badan. Hal ini tidak hanya akan menarik bagi pasangan, tetapi juga akan membuat kamu merasa lebih percaya diri.

2. Selesaikan Berbagai Kewajiban Kantor

Percayalah, bercinta tidak akan memberikan kepuasan bila kamu masih memikirkan daftar pekerjaan kantor yang yang belum diselesaikan.

Selesaikan segala tugas-tugas kamu sebelum bercinta. Dengan begitu tak ada gangguan dan kamu bakal lebih fokus untuk bercinta dengan pasangan.

3. Pastikan Kondisi Bibir Lembab

Pria memerlukan kondisi bibir yang lembab saat bercinta. Sebab akan ada sentuhan dengan bibir saat kamu bercinta dengan pasangan.

Jika bibir kamu kering, itu akan tidak nyaman. Coba gunakan lip balm saja.

4. Siapkan Alat Pendukung

Jika Kamu dan pasangan belum ingin punya anak, atau jika kamu tak yakin pasangan kamu bebas dari penyakit kelamin, pastikan kamu sudah menyiapkan kondom sebelum hubungan intim.

Kemudian, untuk memastikan aktivitas seksual yang nyaman dan bebas rasa sakit, persiapkan juga lubrikan atau pelumas seks yang aman bagi kesehatan.

5. Pilih Lokasi yang Nyaman Sebelum Bercinta

Memilih lokasi yang nyaman untuk bercinta akan membantu Anda mengurangi stres dan mengubah suasana hati.

Mungkin saat bulan madu, jangan lupa juga untuk mematikan ponsel. Dan sebagai tambahan, Anda juga boleh menyalakan beberapa lilin wangi, menggunakan lampu redup dan suara musik lembut.

6. Jangan Lupa Bereksplorasi

Sebelum bercinta, baiknya luangkan waktu untuk menjelajahi tubuh masing-masing. Hal ini akan membuat kamu lebih terangsang dan mengurangi kecemasan. Setelah itu, mungkin bercinta akan lebih bergairah. Foreplay itu penting.

Nah! Semoga artikel ini berguna buat kamu yang tengah mempersiapkan waktu untuk bercinta dengan pasangan malam ini. Have fun! (Sbg/Rig)

Comments