Film The Night Comes for Us
Akting Joe Taslim dalam film The Night Comes for Us yang ditayangkan di Netflix. (Foto: Instagram timobros)

Sabigaju.com – Dari begitu banyak film Indonesia yang diproduksi, nampaknya film laga yang selalu banyak mendapat perhatian dari dunia Internasional.

Yup, berbagai film laga macam The Raid 1 dan 2, Java Heat, hadir dengan segi kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Kini para bintang film laga Tanah Air pun laris manis untuk ikut bermain ataupun sekedar menjadi cameo di film-film bergengsi karya sineas kelas Internasional.

Terbaru, film The Night Comes for Us garapan Timo Tjahjanto, yang belum lama ini tayang di Netflix menjadi film pertama dari Indonesia yang akan dirilis secara global melalui media streaming internasional tersebut.

Nah, terkait dengan film tersebut, Sabigaju mau kasih info sejumlah fakta dari film The Night Comes for Us. Berikut Ulasannya

1. Tayangan Perdana di Amerika Serikat

Film bergenre laga ini pertama kali ditayangkan di Fantastic Fest, Texas, Amerika Serikat pada Minggu (23/9) lalu.

Di laman imdb.com, film The Night Comes for Us memperoleh rating tinggi, yakni 9,2 dari 10. Ia akan dirilis secara global di Netflix pada 19 Oktober mendatang.

2. Film ‘The Night Comes for Us’ Bertabur bintang.

Selain Iko Uwais dan Joe Taslim, film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas Tanah Air lain, seperti Julie Estelle, Zack Lee, Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rasyid, Prisia Nasution Arifin Putra hingga Abimana Aryasatya.

3. Sinopsis Film The Night Comes for Us

Film yang ditulis dan disutradarai Timo Tjahjanto ini mengisahkan tentang kelompok kriminal The Six Seas, squad elit Asia Tenggara, di mana Ito (Joe Taslim) adalah salah satu anggotanya.

Dalam satu penugasan, ia tak sanggup menghabisi nyawa anak perempuan Reina, dan malah menyelamatkannya lalu terbang ke Jakarta.

Dia pun meminta bantuan mantan kekasihnya Shinta (Salvita Decorte) dan dua teman lamanya Fatih (Abimana Aryasatya) dan White Boy Bobby (Zack Lee).

Rentetan aksinya itu membuat Ito diburu kepala Triad Chien Wu, yang kemudian menugaskan Arian (Iko Uwais) yang merupakan sahabat masa kecil Ito. Mau tak mau keduanya mesti berhadapan.

4. Duet Iko Uwais-Joe Taslim Reuni di Film The Night Comes for Us

Inilah film yang kembali mempertemukan Iko Uwais dan Joe Taslim setelah The Raid yang melambungkan nama keduanya hingga ke tingkat internasional.

Di film ini mereka berperan sebagai dua anggota Triad yang bersahabat sejak kecil dan kemudian berseteru. Keduanya mesti menyelesaikannya dengan baku hantam yang berdarah-darah.

5. Aksi Akrobat Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo menunjukkan aktingnya dalam film aksi. Ia juga mendapati dirinya melawan Iko Uwais dalam salah satu adegan di cuplikan di film The Night Comes for Us.

Lewat akun instagramnya, Dian mendapat pujian dari Iko yang mau menyeberang karakter dan bermain untuk film laga.

6. Dipuji Pencipta Deadpool

Kreator Deadpool, Robert Liefeld tak ragu memberikan pujian untuk film Indonesia, The Night Comes for Us yang tayang di Netflix. Robert mengunggah dua ulasan film tersebut di akun Twitter pribadinya, @robertliefeld belum lama ini.

“Film Indonesia memberikan banyak pengaruh di film laga dunia. Memberikan para pembuat film buku komik besar untuk bermain dengan IP (Intellectual Property). Kerennya, bahkan jika film Cable berdiri sendiri di bawah @Timobros akan memecahkannya,” tulis Robert Liefeld  diakun Twitternya.

Kalau menurut pendapatmu film ini bagus dan layak tonton, atau biasa aja seperti film laga lainnya? (Sbg/Rig)

Comments