Sabigaju.com – Foreplay alias sesi pemanasan bercinta merupakan aktivitas yang dilakukan untuk membakar gairah seksual sebelum masuk ke sesi inti penetrasi. Namun, ada kalanya pasangan merasa foreplay begitu-begitu saja.

Pria harus memahami kalau wanita lebih menyukai foreplay dibandingkan hubungan seksual hingga penetrasi. Namun, foreplay tentu ada seninya.

Jika kamu sudah menguasai berbagai teknik variasi foreplay, maka sesi bercinta kamu tentu lebih menggairahkan dan memuaskan.

Nah, Sabigaju mau kasih sejumlah tips variasi foreplay yang bisa kamu lakukan bersama pasangan saat musim panas ini.

1. Sensasi Permainan Lidah

Saat foreplay, suami hendaklah memiliki skill yang cukup untuk merangsang istrinya. Permulaannya bisa dimulai dari ciuman-ciuman lembut yang lama kelamaan memanas.

Sentuhan dan ciuman panas saat foreplay bisa memberikan kesenangan ganda pada pasangan. Hal ini artinya berpotensi memiliki sensasi ganda sehingga kesempatan mendapatkan orgasme lebih tinggi.

2. Gesekan di Titik Tertentu

Permainan gesekan Miss V di paha suami bisa memberi kenikmatan tersendiri. Bagi wanita juga menggesek-gesekkan klitoris dengan irama serta tekanan yang teratur juga sangat bisa menaikkan gairah bercinta.

Sentuhan jemari ke punggung, atau sensasi basah saat lidahnya menjelajahi tubuh membuat banyak orang jadi lebih mudah terangsang dan berakhir dengan orgasme.

3. Permainan Mesra di Telinga

Cobalah zona erotis lain yang sering dilupakan seperti di belakang telinga dan daun telinga. Kombinasikan stimulasi ciuman dan belaian lembut dengan ujung jemari kamu pada area ini.

Kamu juga bisa memberikan cakaran-cakaran ringan di belakang telinga sebelum membisikkan sesuatu yang menggoda dan menyusuri lekuk belakang daun telinga dengan lidahmu.

Kamu juga meletakkan beberapa kotak es di dalam mulut Anda. Kemudian jilatlah bagian belakang telinga pasangan Anda. Dalam keadaan apapun, dia pasti akan terangsang dalam melakukan hubungan seksual.

4. Mencoba Sensasi baru

Melakukan foreplay dengan variasi suhu tentu akan menyenangkan. Anda bisa mencoba untuk membiarkan teh hangat beberapa saat dalam mulut Anda lalu meminumnya sebelum memberikan stimulus untuknya. Bisa juga dengan es batu.

Ambillah sekotak kecil es batu, lalu rabalah daerah dadanya dengan es batu tadi, di suasana yang panas tadi, dia akan merasa dingin sekaligus nikmat secara bersamaan.

5. Permainan Provokatif

Memberi rasa penasaran saat bercinta bisa menambah gairah. Coba saja ikat tangan pasangan Anda di belakang dan dudukkan dia di kursi. Pakailah pakaian yang provokatif dan mulai menari, menatap, dan menyentuhnya secara sensual.

Saat pasangan menjelajah tubuh kemudian berakhir dengan ciuman di organ genital saat foreplay, hal ini membuat seseorang merasakan kedekatan begitu mendalam dengan pasangan.

Saat tubuh disentuh, dicumbu dari ujung kepala ke kaki, membuat seseorang jadi merasa begitu seksi. (Sbg/Rig)

Comments