Tempat cukur rambut
Para pria zaman now kini memiliki satu kegiatan rutin yakni berkunjung ke tempat cukur rambut untuk mendapatkanmodel rambut kekinian. (Foto: Hai Phung/Unsplash)

Sabigaju.com – Para cowok masa kini memiliki salah satu kegiatan rutin, yakni lalu-lalang di tempat cukur rambut agar tampil lebih keren dan lebih sedap dipandang mata.

Namun, untuk menata rambut tentunya bukan sebuah hal yang mudah. Butuh keterampilan dan kemampuan khusus agar bisa membentuk rambut dengan baik sesuai yang diinginkan.

Nah, ada lima rekomendasi tempat cukur rambut terbaik buat para cowok masa kini yang bisa bikin mereka lebih ganteng.

1. Chief Barbershop Kemang

Tempat cukur rambut untuk pria ini sangat nyaman dan bersih. Selain itu, kamu bakal betah cukur rambut di sini karena terdapat coffee shop yang bisa menemani kamu selagi mengantri, Sob. Jadi, kamu pastinya enggak akan bete selama nunggu giliran.

Chief Barbershop menyediakan 6 barber chair dan 6 barber man. Jadi, dengan kapasitas tersebut, mereka bisa lebih banyak melayani pelanggan yang ingin mencukur rambutnya dan kamu juga enggak bakal menunggu terlalu lama.

Dengan barber man yang ramah dan komunikatif, kamu pun jadi enggak sungkan untuk sekedar mengobrol atau meminta gaya rambut yang kamu inginkan.

Tak hanya cukur dan cuci rambut, Chief Barbershop juga menyuguhkan pijat yang pastinya bakal bikin kamu makin rileks. Tak lupa, pengaplikasian pomade pada rambutmu menjadi sentuhan terakhir dari para barber man di sini.

Harga mulai: Rp 75.000

2. Manhattan Coffee & Cuts Jakarta

Selain tempatnya yang sangat nyaman dan kekinian, Manhattan Coffee & Cuts menyediakan layanan yang lengkap bagi kamu yang sedang ingin memotong rambut. Mulai dari cukur, pijat dan cat rambut.

Kerennya, setiap pelanggan yang selesai memotong rambut akan difoto. Tujuannya adalah jika customer kembali lagi ke Manhattan Coffee & Cuts dan ingin mendapatkan potongan yang sama, tinggal menunjukkan fotonya.

Harga mulai: Rp 60.000

3. Hunky Dory Barbershop Bogor

Salah satu tempat cukur rambut terfavorit di Jabodetabek adalah Hunky Dory. Barber shop ini tepatnya berlokasi di Jalan Salak, Kota Bogor, Jawa Barat.

Nama Hunky Dory seketika dikenal saat Presiden Joko Widodo dan anaknya, Kaesang Pangarep  pernah menjajal untuk memangkas rambutnya di sini. Hunky Dory yang dimiliki seorang pemuda bernama Bagas Gumilang, pun menjadi kian dikenal seiring waktu.

BACA JUGA:

Lokasi dan desain tempat dari Hunky Dory Barbershop juga bernuansa vintage dan premium. Tak heran jika akhirnya barbershop ini makin menuai sukses yang terlihat dari 11 outlet yang kini dimilikinya di sejumlah kota besar di Indonesia.

Harga mulai: Rp 60.000

4. Cut Off Barber Gaul Jakarta

Tempat cukur rambut yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu tempat pangkas rambut gaul yang cukup digemari di Jakarta.

View this post on Instagram

Terima Kasih Andra…

A post shared by BARBER GAUL Group (@cutoff.id) on

Berlokasi di Jalan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Cut Off Barber Gaul terbilang ramah untuk kantong. Ruang ber-AC yang diselimuti interior kekinian dengan banyak gravity dan warna orange hitam yang dominan di seluruh dindingnya, membuat tempat ini semakin keren.

Harga mulai: Rp 25.000

5.  Tempat Cukur Rambut Legendaris, Ko Tang Barbershop

Mungkin kamu bingung mengapa barbershop legendaris ini dibilang gaul? Meski telah berdiri 81 tahun silam, namun sejumlah nama besar di Indonesia sudah banyak yang jadi pelanggan setia di Ko Tang.

Nama Ko Tang yang berarti kelas atas, telah dikenal tak hanya di kalangan pemuda Jakarta, namun nama-nama seperti Sandiaga Uno, Presiden Joko Widodo, Djarot Saiful Hidayat, hingga Rizal Ramli pernah memangkas rambutnya di tempat cukur rambut legendaris yang berada di kawasan Glodok, Jakarta Barat tersebut.

Berkat modernisasi, Ko Tang menyediakan fasilitas lain seperti aneka pomade, pijat dan juga layanan pembersih kuping secara khusus.

Harga mulai: Rp 50.000 (Sbg/Rig)

Comments