Marvel telah menyiapkan Lima Serial superhero terbaru yang akan tayang di televisi.

Sabigaju.com – Marvel semakin melebarkan sayapnya untuk mereproduksi film baik untuk layar lebar maupun layar kaca. Untuk versi layar kaca Marvel Cinematic Universe atau MCU baru-baru ini telah memproduksi serial Legion dan The Defenders.

Kini Marvel Studios ternyata telah menyiapkan lima serial baru yang bakal tayang di televisi. Apa saja serial-serial tersebut? Berikut laporan yang dihimpun oleh tim movie Sabigaju.

Inhumans

Poster Serial Inhumans (Foto: Instagram inhumans)

Serial Inhumans rencananya akan rilis hari Jumat, (29/9) lalu. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan Inhuman Royal Family, dan sangat berhubungan dengan serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Dikisahkan Black Bolt, Raja Attilan dan Kepala dari Inhuman Royal Family, harus menyelamatkan dirinya dan sebagian anggota kerajaan lantaran adiknya berusaha untuk menurunkannya dari takhta kerajaan.

Bersama dengan Medusa, Gorgon, Crystal, Karnak dan Triton, serta anjing kerajaan Lockjaw, mereka berusaha untuk menyembunyikan kekuatan mereka dari manusia sekaligus merebut kembali takhta dari tangan Maximus.

The Punisher

Jon Bernthal kembali didapuk memerankan Frank Castle dalam serial The Punisher (Foto: Instagram thepunisher)

Marvel berkolaborasi dengan Netflix tengah bersiap untuk menayangkan sosok Frank Castle lewat serial The Punisher. Langkah tersebut diambil menyusul keberhasilan figur Frank Castle yang diperankan Jon Bernthal muncul dalam serial Daredevil pada musim kedua .

Dalam serial The Punisher, Frank Castle yang dikenal sebagai The Punisher oleh warga kota New York, kembali melawan kriminal untuk membalas dendam atas kematian istri dan anaknya. Sedikit demi sedikit membuat Frank mengetahui konspirasi dibalik kematian keluarganya.

Selain Jon Bernthal yang kembali didapuk memerankan Frank Castle, sosok Deborah Ann Woll juga akan memerakan kembali figur Karen Page. The Punisher rencananya bakal rilis pada tahun 2017 ini.

The Gifted

Poster Serial The Gifted Foto: (Instagram inhumans)

Ini adalah serial yang berhubungan dengan kisah X-Men yang berkisah tentang sosok Reed Strucker dan Caitlin Strucker yang harus menyelamatkan kedua anak mereka dan lari dari kejaran pemerintah lantaran ketahuan memiliki kemampuan mutan.

Usaha pelarian keluarga tersebut mendapat bantuan dari sekelompok mutan yang juga lari dari ‘buruan’ pemerintah, mereka berusaha untuk melakukan apapun agar tetap hidup.

Serial The Gifted akan dirilis dan mulai tayang pada 2 Oktober 2017 mendatang.

Runaways

Para pemain film Serial Marvel Runaways (Foto: Instagram marvel_dc_infinite.comics)

Serial ini mengisahkan sebuah tim superhero berisikan enam anak remaja muncul untuk menghadapi ancaman yang dibuat oleh orang tua mereka sendiri.

Begitulah kurang lebih inti cerita dari Runaways.

Nantinya kamu bakal mengenal kelompok The Pride adalah sebuah kelompok kriminal beranggotakan para supervillain. Ada pula, keluarga Wilder yang memimpin kelompok mafia.

Film ini juga akan membahas seputar keluarga Yorkes yang memiliki kemampuan time travelling dan keluarga Hayes yang memiliki kemampuan telepati.

Selain itu ada keluarga Dean yang merupakan keturunan alien, keluarga Stein yang jenius namun mengerikan, serta keluarga Minoru yang merupakan keturunan penyihir hitam.

Berhasilkan enam remaja ini menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh orang tua Serial Superhero Runaways dapat kamu Saksikan mulai 21 November 2017 mendatang.

Serial Superhero : Cloak & Dagger

Aubrey Omari dan Olivia Holt (Foto: Instagram cloakanddaggertv)

Serial ini menceritakan hubungan asmara antara Tandy Bowen dan Tyrone Johnson, dua orang remaja yang memiliki  kemampuan superhero yang berbeda.

Tandy memiliki kemampuan untuk menciptakan light daggers, yang dapat menyerap kehidupan dari makhluk hidup dan menyembuhkan luka.

Sementara Tyrone memiliki kemampuan untuk membuka pintu menuju dark dimension, membuat musuhnya terjebak pada dimensi tersebut.

Anehnya, Tyrone selalu membutuhkan cahaya untuk mengurangi “rasa lapar”-nya, sedangkan Tandy harus terus menerus mengeluarkan cahaya dari dalam dirinya.

Hal ini membuat keduanya saling bergantung satu sama lain, dan membuat mereka memutuskan untuk mengambil nama Cloak & Dagger ketika berhadapan dengan musuh mereka. Serial superhero ini akan hadir pada tahun 2018 mendatang. (Sbg/Rig)

Comments