Sabigaju.com – Klub sepakbola Liverpool berhasil menjuarai Liga Inggris 2019/1020, kabar penjulan Pulau di indonesia secara onlie serta memburuknya kesehatan aktor pemeran Black Panther Chadwick Boseman menjadi sorotan publik dan Netizen di Minggu terakhir Juni 2020.

Berikut selengkapnya sejumlah peristiwa yang menjadi atensi publik dan netizen di minggu minggu ketiga Juni 2020.

1. Penantian 30 Tahun Liverpool Juara

Di Minggu terakhir Juni 2020, suasana sukacita sedang menyelimuti fan klub sepakbola Liverpool di seluruh dunia.Mereka akhirnya bisa menyaksikan The Reds mengangkat trofi Liga Primer Inggris. setelah menanti dengan sabar selama 30 tahun.

penantian panjang dan kesabaran Keabaran jutaan fans The Reds digambarkan lewat sebuah video apik yang secara khusus dirilis oleh , media Inggris Bleacher Report (B/R Football).

Video tersebut mencoba menggambarkan kesabaran dan kesetian fan dalam sebuah video. Video singkat itu bercerita tentang seorang ayah dan anak yang merupakan fan Liverpool sejak 1990.

Namun, seiring berjalannya waktu, sang anak semakin dewasa harus kehilangan ayahnya yang wafat.

Dalam video tersebut, anak tersebut tetap setia mendukung Liverpool hingga akhirnya menikah dan mempunyai anak.

Hingga akhirnya, dia bisa menyaksikan Liverpool juara pada musim 2019 — 2020 bersama anaknya sendiri. Selamat Buat Liverpool. You’ll Never Walk Alone!

2. Heboh Pulau di Indonesia Dijual Online

Publik dan Netizen di Minggu Terakhir Juni 2020 dihebohkan oleh Situs online privatesislandsonline.com lantaran memuat iklan pulau dijual

Dari pantauan Sabigaju.com, dalam iklan yang dimuat di situs tersebut Pulau Ayam masih berstatus for sale atau dijual. Tapi penjual tidak mencantumkan harga, melainkan harga sesuai permintaan atau open price request.

Iklan Pulau ayam dijual pada minggu terakhir Juni 2020
(Foto: privatesislandsonline.com)

Dalam deskripsinya keindahan pulau tersebut yang ibarat jalan menuju surga. Sehingga menawarkan peluang investasi besar untuk pengembangan resor, mudah diakses.

Iklan itu juga menyebutkan Pulau Ayam memiliki pantai yang menakjubkan dan menawarkan air sebening kristal, di sekitarnya dengan terumbu karang yang luas yang sama sekali tidak tersentuh hingga saat ini.

Kemudian disebutkan, kalau aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan di pulau ini adalah menyelam, snorkeling, dan memancing.

Pemerintah dengan tegas menuding iklan tersebut perbuatan orang tak bertanggung jawab.

3. Jamur Enoki dan Penyakit Listeria

Di Minggu Terakhir Juni 2020 Publi dan Netizen heboh membicarakan tumbuhan Jamur Enoki. Jamur berbatang putih ini begitu digemari karena harganya yang murah, bertekstur renyah, dan mudah untuk diolah.

Nah, ternyata belakangan ini jamur enoki ternyata mengandung bakteri Listeria monocytogenes. Bakteri ini termasuk jahat yang bahkan dapat menyebabkan kematian.

Jamur tersebut juga dinyatakan berisiko bagi lansia, ibu hamil, anak-anak, dan mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah.

Dalam laporan terakhir Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS atau Centers for Disease Control and Prevention (CDC) pada 9 Juni 2020, terdapat 36 orang yang terinfeksi listeria di 17 negara.

Empat di antaranya dilaporkan meninggal dunia. Peristiwa yang kemudian berkembang di Amerika Serikat, Kanada, dan Australia. Untuk sementara kita setop dulu yah keinginan menyantap Jamur Enoki.

4. Black Panther Sakit Parah?

Di Minggu terakhir Juni 2020 Netizen banyak yang bertanya kondisi Kondisi kesehatan aktor Chadwick Boseman pemeran Black Panther.

Pasalnya pemeran Raja Wakanda tersebutbaru-baru ini tertangkap kamera tengah dibantu kursi roda menuju Santa Monica Medical Heart, Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut, Chadwick dibantu oleh tunangannya, Taylor Simone. tampak menutupi wajahnya dengan masker hitam dengan dilengkapi hoodie di atas kursi roda tersebut.

Kedatangan Chadwick Boseman ke Santa Monica Medical Heart memicu spekulasi tentang kondisi kesehatannya saat ini. Dalam beberapa bulan terakhir, Chadwick Boseman membuat para penggemar pangling karena berat badannya turun secara drastis. Namun, hingga saat ini belum ada informasi jelas terkait kondisi kesehatan si Raja Wakanda.

5. Anastasia Tropitsel Tewas di Bali

Di minggu terakhirJuni 2020 netizen dan publik ramai membicarakan sosok influencer kaya asal Rusia, Anastasia Tropitsel yang tewas tewas mengenaskan dalam kecelakaan motor di Bali.

Anastasia tidak bisa mengendalikan motornya yang tengah melaju dalam kecepatan yang cukup tinggi.Dia mengalami luka serius di bagian kepala, setelah dia menabrak pagar di samping jalan.

Kekasih Anastasia Tropitsel, Victor Maydanovich yang tengah riding bareng mengungkapkan detik-detik Anastasia Tropitsel meregang nyawa di hadapannya.

Anastasia Tropitsel adalah seorang influencer yang mendapatkan kekayaannya dalam usia muda. Anastasia Tropitsel telah menjadi blogger sejak usia 12 dan selalu bercerita bagaimana dia menjadi miliarder pada usia 15 lewat internet.

Nastya juga aktif membagikan kiat-kiat sukses menjalani profesi sebagai freelancer. Menurutnya, untuk bisa sukses dan menghasilkan banyak uang, seseorang tak harus bekerja di kantor.

Comments