move on

Sabigaju.com – Patah hati memang tak enak rasanya. Meski begitu, kamu harus segera move on dan mulai merencanakan hal-hal menyenangkan. Selain untuk dirimu sendiri, ini juga membantumu untuk bisa segera menemukan sosok pengganti yang baru.

Banyak hal yang bisa Sobat Sabi lakukan untuk Move On dari mantanmu, salah satunya dengan membahagiakan Orangtua atau mengejar cita-citamu selama ini. Jangan sampai, karena patah hati menjadi penghambat untuk Kamu memulai lembaran baru yang lebih cerah.

Lima Lagu yang Bikin Move On Kamu Lebih Mudah

Sheila On 7 – Pasti Kubisa

Lagu-lagu milik Duta cs memang selalu ngena banget di hati yaa sob, Nah salah satu lagu Sheila On 7 yang bakal bisa membuat Kamu Move On dari mantamu berjudul ‘Pasti Kubisa’.

“Pasti ku bisa melanjutkannya, Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya. Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya, Cepat bangkit dan berfikir, Semua tak berakhir di sini.” Berikut adalah sepenggal lirik yang menunjukan jika Kamu harus bisa Move On dan segera melanjutkan hidupmu karena semua tak berakhir di sini hanya karena putus cinta.

Raisa – Melangkah

“Oh tak ku sesali, telah ku lupakan dirimu tak mengapa, aku melangkah Sendiri dapat ku jalani.” Sepenggal lirik dari lagu milik Raisa ini, pastinya akan memberikan semangat buat Kamu untuk segera move on. Raisa aja bisa tuh menjalani hari-harinya lagi meskipun harus melangkah sendiri, masa Kamu kalah.

Citra Scholastika – Pasti Bisa

“Aku pasti bisa, menikmati semua dan menghadapinya, aku yakin pasti bisa.” Buat Sobat Sabi yang baru saja mengalami pedihnya patah hati karena putus cinta, pasti bakal langsung move on setelah mendengarkan lagu dari Citra Scholastika. Liriknya ngena banget buat Kamu dan dapat memberikan semangat baru pastinya untuk menemukan sosok pasangan yang baru.

Shaden – Dunia Belum Berakhir

“Dunia belum berakhir, bila kau putuskan aku, paling-paling juga kalau kamu mentok, balik padaku.”

Memang betul kata Shaden, dunia belum berakhir bila Kamu diputuskan cinta oleh mantanmu. Tapi jangan ngarep juga yaa kalau mantanmu bakal ngajak balikan. Mending Move on sama orang baru daripada balik pada yang dulu Sob.

Andien – Moving On

“Ku percaya nanti kan ada saatnya, Cinta kan datang padaku lagi,” sepenggal lirik lagu milik Andien ini menunjukan jika Kamu harus semangat untuk dapat mencari tambatan hati yang baru. Dan melanjutkan kehidupan yang lebih baik. (Sbg/Slv)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Ladrina Sabigaju
Tampilkan Lebih Banyak Dalam Entertainment
Komentar ditutup

Lihat juga

Mengulik ASTROWORLD, Album Baru Travis Scott yang Ada di Puncak Billboard

Sabigaju.com – Nama Travis Scott mulai jadi sorotan publik ketika ia dikenal sebagai…