Beranda Entertainment FILM 5 Kejutan yang Bakal Kamu Temui di Film Wonder Woman 1984

5 Kejutan yang Bakal Kamu Temui di Film Wonder Woman 1984

5 menit baca
0
0
59
Artis cantik Gal Gadot bakal kembali memerankan karakter Diana Alias Wonder Woman dalam sekuel yang diberi judul Wonder Woman 1984. (Foto: Instagram wonderwoman film)
Artis cantik Gal Gadot bakal kembali memerankan karakter Diana Alias Wonder Woman dalam sekuel yang diberi judul Wonder Woman 1984. (Foto: Instagram wonderwoman film)

Sabigaju.com – Film Wonder Woman 1984 sukses membuat para penggemar superhero komik DC penasaran.

Semenjak foto perdananya dirilis oleh pihak studio, film Wonder Woman 1984 menjadi salah satu sekuel yang paling ditunggu pada tahun 2019 mendatang.

Meskipun baru tayang tahun depan, Warner Bros tampaknya sudah sangat mantap untuk menetapkan sekuel Wonder Woman akan berlatar di tahun 84 dan berjudul Wonder Woman 1984.

Nah, kali ini Sabigaju mau kasih tahu kepada pembaca beberapa fakta terkini perihal sekuel Wonder Woman. Apa saja faktanya, check this out!

1. Judul Resmi

Warner Bros telah memutuskan dengan resmi untuk memberi judul sekuel Wonder Woman dengan judul Wonder Woman 1984.

Regram from @gal_gadot: Wonder Woman 1984 #WW84

A post shared by Wonder Woman (@wonderwomanfilm) on

Hal itu nampak dari sebuah foto yang menunjukkan Diana yang diperankan artis cantik Gal Gadot, tengah menyaksikan berbagai peristiwa yang terjadi di berbagai belahan dunia lewat kumpulan pesawat televisi jadul tahun 80 an di hadapannya.

Untuk posisi sutradara kembali diemban oleh Patty Jenkins,Wonder woman 1984 akal bersetting di era 1980-an ketika negara-negara Blok Barat terlibat Perang Dingin dengan Uni Soviet.

2. Kembalinya Steve Trevor

Seperti diketahui, Steve Trevor sudah tewas di film Wonder Woman pertama saat ia meledakkan diri di dalam pesawat.

Nah, dalam Wonder Woman 1984 Steve membuat heboh para fans dengan kemunculannya dalam sebuah foto tentang film tersebut.

Hingga kini belum diketahui, apakah Steve versi ini benar-benar orang yang sama atau bukan. Bahkan, bisa saja ia hanya bagian dari adegan mimpi Diana atau sejenisnya.

3. Musuh Baru

Wonder Woman bakal berhadapan dengan musuh baru yakni karakter bernama Barbara Ann Minerva alias Cheetah. Karakter ini merupakan salah satu musuh Wonder Woman paling ikonis.

Minerva adalah seorang Arkeolog yang menjual jiwanya ke Urzkartaga dengan imbalan kemampuan supranatural dan berubah bentuk.

Namun, hal ini tidak berjalan seperti yang direncanakan oleh Minerva, dia ditinggalkan dengan rasa sakit tak tertahankan dalam bentuk manusia, tetapi haus darah tak terpuaskan dalam bentuk Cheetah-nya.

4. Penampilan Baru

Dalam sebuah foto terbaru memperlihatkan penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman itu memiliki penampilan baru.

Regram from @gal_gadot: She's back… 🙅🏻‍♀️ #WW84

A post shared by Wonder Woman (@wonderwomanfilm) on

Meskipun cukup identik, namun warna merah di bagian tubuhnya lebih terang dari kostum di film pertama dan Justice League. Selain itu, ia juga diperlihatkan memiliki rambut sedikit ikal, sesuai mode di era itu.

5 . Jadwal Tayang

Disutradarai oleh Patty Jenkins dengan skenario karya sang sutradara bersama Geoff Johns dan Dave Callaham, Wonder Woman 1984 dengan pemeran utama artis Gal Gadot ini dijadwalkan untuk tayang pada 1 November 2019.

Demikian tadi 5 fakta menanrik seputar sekuel film Wonder Woman yang patut kamu ketahui. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam FILM
Komentar ditutup

Lihat juga

Butuh 22 Menit Untuk Menumpas Habis Teroris Jahat

Sabigaju.com – Dalam waktu dekat pecinta film action di Tanah Air bakal disuguhkan s…