Rayuan Gombal
Sebagai pria , kita tentunya pernah sesekali atau bahkan sering mengeluarkan rayuan gombal kepada pasangan entah hanya untuk sekedar mencairkan suasana saja atau menunjukkan rasa kasih sayang ke dirinya..Foto: LovePanky)

Sabigaju.com – Ketika kita sudah punya pacar, nggak dipungkiri kita sesekali atau bahkan sering mengeluarkan rayuan gombal maut entah hanya untuk sekedar mencairkan suasana saja atau menunjukkan rasa kasih sayang ke dirinya.

Seringkali, wanita yang kita pacari malu-malu kucing alias menyukai rayuan gombal yang kita berikan. Tapi terkadang ia justru kesal bahkan, marah dengan rayuan gombal yang diberikan.

Apa saja sih rayuan gombal yang membuat wanita menjadi kesal? Yuk, langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

BACA JUGA:

 

1. Kamu Cantik Deh Hari Ini

Baca 2 kata terakhirnya: HARI INI. Memang tujuan kita baik. Kita melihat sosoknya yang terlihat cantik banget hari itu dan kita pun jadi ingin memujinya.

Namun justru di benak pacar kita, ia akan berpikir bahwa sebelum-sebelumnya ia tidak cantik di mata kita.

Alangkah baiknya ganti kalimat ini dengan kalimat: “Eh kayakanya ada yang beda deh dari kamu”. Dijamin, ia langsung tersipu bahkan tertawa geer sendiri ketika mendengar kalimat ini.

2. Wah Kamu Kurusan Ya

Maksud hati memang ingin memuji lekuk tubuhnya yang langsing nan proporsional, justru di mata wanita, ini bisa memiliki 2 makna yang menyebalkan.

Pertama, ia akan berpikir bahwa selama ini gendut namun kita tidak pernah berani mengatakan kepadanya atau;

Kedua, ia akan berpikir bahwa badannya kurus tidak sehat. Dan tentunya, ini akan membuat dirinya menjadi paranoid sendiri. Intinya, kalau ingin memuji, jauhkan yang berhubungan dengan urusan berat badan.

3. Personality Kamu Cool Banget

Umumnya kita berpikir bahwa dengan lebih memuji kepribadian atau sifat yang dimiliki, akan membuat wanita senang karena tandanya, kita tidak hanya mencintainya karena fisiknya saja.

Padahal wanita justru akan berpikir bahwa kita tidak tertarik dengan fitur fisiknya seperti mata atau rambutnya yang indah. Oleh karenanya, apabila memang kalian ingin memuji kepribadiannya, pastikan juga untuk memuji fitur fisik indahnya juga.

4. Kamu Kelihatan Cantik Di Usia Kamu Saat Ini

Rayuan gombal ini sekilas terdengar seperti pujian.terhadap seorang wanita   yang masih terlihat cakep saja terlepas usianya yang sudah bukan gadis lagi.

Tapi, justru wanita ketika mendengar ini semakin baper karena merasa dirinya yang sudah makin tua. Sama hal-nya seperti berat badan, usia adalah BIG NO untuk dibicarakan apalagi dijadikan bahan pujian ke wanita.

Dua hal tersebut merupakan hal yang super sensitif bagi seorang wanita.

5. Kamu Lebih Cantik Dari Mantanku

Sepertinya tidak usah dijelaskan mengapa rayuan gombal ini tidak boleh kita ucapkan walau mungkin, kita bermaksud memuji.

Apakah kita memiliki death wish? Tidak hanya pacar kita akan merasa kesal karena dibanding-bandingkan (terlebih dibandingkan dengan mantan pacar), juga ia akan berpikir kalau selama ini, kita masih teringat atau bahkan masih sayang dengan mantan kita.

Walau lima kalimat gombal ini sangat dilarang, namun pada akhirnya setiap wanita memiliki sifat yang berbeda-beda dalam menanggapi kelima pujian ini. Bisa saja mereka senang-senang saja dengan 5 gombalan ini.

Intinya, kenali lebih dalam keseluruhan sosok dan kepribadian dari pacar kalian sekarang.

Comments