Sabigaju.com – Membahas dunia fashion memang tak akan ada ujungnya. Dari tahun ke tahun banyak sekali designer hingga brand ternama yang mengeluarkan karya-karya terbaiknya. Namun, bukan hanya karya yang keren dan menawan. Beberapa di antaranya memunculkan karya yang unik bahkan bisa dibilang sebagai fashion nyeleneh.

Item fashion nyeleneh tersebut bukanlah karya yang main-main atau sekadar cari sensasi saja. Buktinya, item fashion nyeleneh tersebut dibanderol dengan harga yang bukan main mahalnya. Lalu, apa saja sih item fashion unik yang menarik perhatian publik? Yuk simak berikut ini:

Tas Gucci Seperti Ember Pel

Gucci mengeluarkan koleksi tas terbarunya bernama Gucci Logo Top Handle Tote. Yang menarik dari koleksi terbarunya ini adalah bentuk tasnya yang sangat unik. Tas yang terbuat dari material serupa karet ini dianggap seperti ember pel dibanderol dengan harga Rp 13 juta. Gucci Logo Top Handle Tote pertama kali dipamerkan pada Milan Fashion Week 2018 pada September tahun lalu.

Tas Balenciaga Mirip Tas Belanja IKEA

Brand fashion asal Perancis, Balenciaga, mengejutkan publik dengan mengeluarkan koleksi tas ArenaExtraLargeShopBag. Tas tersebut berwarna biru dan berukuran besar. Tas Balenciaga ini sangat mirip dengan tas belanja IKEA. Tas yang terbuat dari bahan kulit ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis yakni Rp 28 juta.

Sepatu Crocs

Siapa yang tidak tahu sepatu Crocs.Sepatu yang terbuat dari karet ini banyak diminati oleh masyarakat. Ditangan designer Demma Gvasalia untuk Balenciaga sepatu crocs disulap menjadi sepatu yang sangat bernilai jual tinggi. Bagaimana tidak, sepatu crocs dibuat menjadi model platform tebal setinggi 10 cm. Crocs versi Blaneciaga tersebut dibanderol dengan harga Rp 11,4 juta. Meski harganya sangat mahal, sepatu crocs versi Balenciaga ini sudah ludes terjual sebelum resmi dirilis.

Tas Celine

Bahan PVC belakangan ini menjadi ‘primadona’ di dunia fashion. Berbagai item fashion yang dikeluarkan brand ternama menggunakan bahan plastik ini. Seperti brand Celine. Pada awal tahun 2018, Celine merilis koleksi tas plastik yang mirip tas plastik belanja. Meski begitu, totebag plastik  ini menjadi aksesori fashion terfavorit selama pagelaran busana New York Fashion Week 2018. Bagi kamu yang mau memilikinya harus rela mengeluarkan uang sebesar Rp 8 juta.

Blanket Bag

Blanket Bag adalah koleksi dari Balenciaga. Balnket bag memiliki model seperti bungkus selimut atau bedcover yang biasa kamu temukan di pusat perbelanjaan. Motif dari Blanket Bag Balenciaga ini pun mendukung tas ini makin nampak seperti bedcover. Motif yang pilih motif sprei kuno tahun 80an. Blanket bag bisa dijadikan hand bag dan juga sling bag karena dilengkapi tali panjang. Tas mirip bungkus bedcover ini seharga Rp 38 juta.

Dunia fashion memang semakin liar dalam menciptakan karya untuk menunjukkan eksistensinya. Meski pun hal tersebut tidak lepas dari pujian dan cibiran warganet. Bagaimana soba sabi minat enggak punya item fashion unik nan mahal dari brand-brand ternama di atas? (sbg/Aqiyu)

Comments