Sabigaju.com – Natal telah tiba! Bagi yang merayakan Natal, tentu ingin tampil all out dan istimewa di hari yang spesial ini. Segala halnya dipersiapkan dengan baik, bukan hanya mengenai busana tetapi juga pada make up dan riasan rambut.

Untuk sebagian wanita, makeup dan riasan rambut adalah hal penting yang perlu diperhatikan dalam menyambut perayaan besar. Namun, hingga kini telah berkembang makeup dan riasan rambut.

Jangan sampai sobat Sabi salah makeup dan hair do ya. Lalu seperti  apa makeup dan hair do yang cocok untuk Natal? Yuk, simak berikut tips berikut ini.

Make up dan Hair do untuk Natal

1. Glamor Look

hair do
Sumber: Pinterest

Tidak sedikit wanita yang memilh menyambut Natal dengan make up yang membuat wajah terkesan lebih glamor. Hal ini untuk menyeimbangkan nuansa natal yang sangat dominan dengan warna neon. Untuk mendapatkan kesan glamor kamu bisa menggunakan glow foundation dan juga Shimmer based make up untuk kesan shiny di wajah.

Mata juga merupakan bagian paling penting dari makeup. Untuk melengkap kesan glamor, kamu bisa menerapkan smokey eyes. Untuk menyelaraskan penampilan, kamu dapat menata rambutmu dengan curly hair do.

2. Natural Look

Natal
Sumber: Pinterest

Buat kamu yang tidak suka ribet dalam ber-makeup, kamu bisa tampil dengan makeup yang lebih natural. Makeup natural cocok juga untuk menghadiri pesta Natal. Kamu dapat mencuri perhatian dengan tampil manis dan ceria. Untuk hasil yang lebih natural hindari penggunaan shading yang berlebihan. Suasana akan lebih semarak jika kamu menggunakan aksesoris Natal dengan hair do yang sederhana.

3. Red and Green Makeup

hair do
Sumber: Pinterest

Kalau kamu ingin tampil beda dengan yang lainnya, kamu bisa mencoba riasan nuansa merah dan hijau. Siapkan palet hijau dan merah untuk membuat eye makeup kamu. Jika kamu menggunakan look seperti ini, usahakan menggunakan makeup yang lebih lembut dan warna lipstik nude agar lebih seimbang. Sedangkan untuk tatanan rambut, cobalah warna yang senada dengan eye makeup.

4. Vintage Look

natal
Sumber: Pinterest

Bukan hal yang nyeleneh tampil vintage di malam natal nanti. Kamu tidak perlu memakai makeup yang terlalu menor. Cukup tampil flawless dan berikan sentuhan glitter dari lipstik metalik. Untuk menambah kesan vintage, tata rambutmu bergaya retro waves.

5. Warm and Muted Look

Natal yang identik dengan musim dingin akan lebih seru jika dirayakan dengan warna yang hangat. Kamu bisa mengaplikasikan makeup dengan warna warm dan muted seperti menggunakan warna burgundy atau cokelat. Untuk menunjang penampilan, cobalah greasy hair do yang pernah juga dipopulerkan oleh penyanyi cantik Raisa. (Sbg/Slv)

Comments