Beranda Lifestyle TRAVELING 5 Hotel Termahal di Indonesia, Ada yang Ratusan Juta Per Malam!

5 Hotel Termahal di Indonesia, Ada yang Ratusan Juta Per Malam!

7 menit baca
0
0
230

Sobat Sabi, kira-kira hotel paling mahal di Indonesia itu apa saja dan di mana saja? Berikut jawabannya!

Sabigaju.com – Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi tempat wisata tanpa menginap di hotel. Bahkan, hotel juga bisa menjadi destinasi wisata itu sendiri. Sebagai sebuah tempat menginap, hotel tentu memiliki berbagai macam variasi harga. Ada beberapa faktor yang menentukan mahal atau tidaknya harga menginap di hotel. Biasanya, yang menjadi faktor penentu adalah tingkat bintang yang dimiliki serta fasilitas yang ditawarkan. Lalu, apakah 5 hotel termahal di Indonesia ini menawarkan fasilitas yang sesuai dengan harganya?

Hotel Amanjiwo, Jawa Tengah

Amanjiwo Resort. (Foto: aman.com)

Hotel Amanjiwo cukup terkenal di kalangan turis yang sering mengunjungi Candi Borobudur. Hotel ini menghadap langsung ke arah Candi Borobudur dan memiliki Pegunungan Merapi sebagai latarnya. Ditambah lagi, desain interior yang didominasi oleh ukiran kayu dan dekorasi kamar yang bernuansa jawa menambah kesan tradisional sekaligus mewah. Tak ayal, Hotel Amanjiwo menjadi salah satu destinasi penginapan bagi turis yang menginginkan suasana jawa yang kental.

Dari segi harga, Hotel Amanjiwo mematok harga mulai dari 8 juta hingga 29 juta per malam. Sobat Sabi tertarik untuk bermalam di sini? Atau justru sudah pernah menikmati fasilitas lengkap hotel termahal ini?

Ayana Resort, Bali

Ayana Resort and Spa. (Foto: Agoda)

Sejak tren menikah di outdoor menjadi se-hits saat ini, salah satu hotel atau resort yang paling sering dipilih adalah Ayana Resort Bali. Tapi, tahukah kamu kalau hotel ini termasuk hotel termahal di Indonesia?

Berlokasi di Jimbaran, Ayana Resort menaawarkan nuansa tradisional Bali di setiap kamarnya. Meskipun begitu, berbagai fasilitas mewah juga tidak lupa ditunjukkan oleh Ayana Resort. Fasilitas paling menonjol dari Ayana Resort adalah kolam renangnya. Kolam renang yang terletak di atas Pantai Kisik ini berhadapan langsung ke arah laut, membuat siapa saja yang berenang di sana akan merasakan nuansa yang berbeda. Membayangkan menghabiskan weekend di kolam renang ini dengan angin pantai yang sepoi-sepoi bisa bikin hasrat berlibur meningkat. Tapi, untuk kamu yang ingin menginap di Ayana Resort harus menyiapkan dana sebesar 3,7 juta hingga 75 juta per malamnya.

BACA JUGA: Hal-hal yang Harus Anda Perhatikan Saat Hendak Booking Hotel Secara Online

The Ritz Carlton, Jakarta

Hotel Ritz-Carlton. (Foto: ritzcarlton.com)

Terletak di kawasan SCBD, The Ritz Carlton adalah salah satu hotel bintang lima yang ada di Indonesia. Selayaknya hotel berbintang lima, The Ritz Carlton menawarkan kemewahan di setiap fasilitasnya. Di kamar kelas tertinggi, kamu bisa menemukan lantai kamar berbahan marmer, LCD TV 46 inch, dan iPod dock. Di kamar mandinya sendiri, kamu juga bisa menemukan LCD TV yang bisa Kamu tonton sembari berendam. Bahkan, kamu juga bisa mencoba mobil limousine yang bisa membawamu jalan-jalan di Kota Jakarta. Demi merasakan kemewahan fasilitas The Ritz Carlton, kamu bisa menjajal kamar dengan kelas Presidential Suite dengan harga sekita 56 juta rupiah.

Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Kempinski. (Foto: LifestyleAsia)

Hotel Indonesia Kempinski memiliki fasilitas yang luar biasa mewah dibandingkan hotel sekelasnya. Di kamar dengan tipe Presidential Suite, Kamu tidak akan merasa sempit karena luas kamarnya mencapai 512 meter persegi yang terbagi menjadi ruang keluarga, bar, dan meja makan. Selain itu, Kamu akan disuguhkan fasilitas berupa ruang olahraga, home theater, dan ruang relaksasi yang berisi sauna dan tempat pijat. Sungguh mewah, bukan?
Agar Kamu bisa menikmati segala fasilitas yang ditawarkan Hotel Indonesia Kempinki, paling tidak Kamu harus merogoh kocek sekitar 150 juta rupiah per malamnya. Wah, mungkin ada yang tertarik untuk menikmati momen staycation di sini?

Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia. (Foto: thebesthotels.org)

Hotel yang memiliki tarif kamar termahal patut ditujukan ke Hotel Mulia Senayan. Namun, fasilitas yang ditawarkan juga tergolong luar biasa mewahnya. Sebagai hotel berbintang, kamar bertipe The Duke Suite seluas 595 meter persegi ini memiliki furnitur yang sangat mewah. Di kamar mandinya, Kamu akan menemukan jacuzzi dan sauna pribadi. Bahkan, shower kamar mandinya terbuat dari emas 24 karat karya Sherle Wagner.

Demi menambah pengalaman menginap yang mewah, Hotel Mulia Senayan sangat memanjakan tamunya. Mobil Rolls-Royce siap mengantar dan menjemput Kamu di tempat manapun yang Kamu inginkan. Selain itu, Dom Perignon Champagne akan disajikan untuk Kamu sebagai welcome drink

Kamu bisa menikmati segala fasilitas di atas jika menginap di The Duke Suite. Namun, Kamu harus siap merogoh kocek 13 ribu dollar atau sekitar 175 juta rupiah per malam.

Itu tadi 5 hotel termahal yang ada di Indonesia. Biarpun dipatok dengan harga selangit untuk menginap per malamnya, tapi sepertinya harga yang ditawarkan cukup sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan. Kamu tertarik untuk mencoba hotel yang mana? (sbg/Erny)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Nico
Tampilkan Lebih Banyak Dalam TRAVELING
Komentar ditutup

Lihat juga

Menikmati Lubang Misteri dan Jacuzzi di Reach Falls Jamaika

Sabigaju.com – Jamaika rupanya tak hanya populer dengan musik reggae-nya, dan negara…