Sabigaju.com – Perintah untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab untuk seluruh umat muslim wanita di dunia memang sudah tertulis di dalam Kitab Suci Al'Quran.

Seiring dengan berkembangnya zaman, kian hari semakin banyak wanita muslim yang akhirnya berhijrah dan memilih untuk menutup auratnya dengan mengenakan pakaian muslim serta hijab.

Bahkan saat ini banyak sekali para hijabers di seluruh dunia yang tampil tetap cantik, elegan serta modis meskipun ia mengenakan hijab. Kebanyakan wanita muslim enggan mengenakan hijab karena takut terlihat tidak cantik lagi.

Padahal zaman sekarang sudah banyak bermunculan model fashion baju muslim yang cantik-cantik sehingga akan semakin menyempurnakan penampilan wanita muslim itu sendiri.

Seperti kelima hijabers dari berbagai negara ini, mereka tetap terlihat cantik meskipun mengenakan hijab dan pakaian serba ketutup dalam kesehariannya. Berikut ini 5 hijabers paling cantik dari berbagai negara.

1. Dian Pelangi

Dian Pelangi (Instagram dianpelangi)

Dian Pelangi bisa dikatakan salah satu sosok wanita muslim yang menjadi inspirasi bagi para wanita muslim di Indonesia. Sejak kemunculannya di hadapan publik, Dian langsung mencuri perhatian banyak wanita muslim yang akhirnya tertarik untuk berhijrah mengenakan hijab seperti dirinya.

Dian Pelangi menggambarkan, jika wanita muslim mengenakan hijab, dia bisa berkreasi dengan berbagai model pakaian yang sopan dan mengenakan hijab tetap akan terlihat cantik dan modis.

Tak heran jika hingga saat ini masih banyak remaja muslim dan ibu-ibu muda yang masih menjadikan Dian Pelangi sebagai influencer untuk gaya berbusana pakaian muslim mereka.

2. Angella Fransisca

Angela Francisca (Instagram angellafransisca)

Berbeda dengan Dian Pelangi, Angella Fransisca muncul di dunia maya dengan gaya busana muslim yang lebih sopan yakni dengan mengenakan Syar'i.

Wajahnya yang cantik dan gaya berbusananya yang mengenakan Syar'i namun tetap terlihat fashionable, membuat ibu satu anak ini menjadi sosok yang menginspirasi banyak wanita muslim yang ingin berhijrah menjadi lebih baik lagi dalam gaya berbusana.

3. Hana Tajima

Hana Tajima (Instagram hntaj)

Hana Tajima menjadi sosok hijabers yang sangat menginspirasi dari mancanegara, ia merupakan mualaf yang sangat populer di Indonesia. Wanita cantik ini memiliki nama lengkap Hana Tajima Simpson yang berdarah campuran Inggris dan Jepang.

Hijabers yang berparas cantik ini mengusung padu padan busana muslim yang kasual namun tetap terlihat sopan. Selain itu, Hana Tajima juga merancang sendiri busana muslim yang dikenakannya.

Tak hanya dikenakannya sendiri, Hana Tajima juga memasarkan rancangannya dengan menggunakan label 'Maysaa'. Tak hanya populer di Indonesia, Hana Tajima juga menjadi sosok yang disukai oleh para wanita muslim dari berbagai belahan negara lainnya.

4. Ayana Moon

Ayana Moon (Instagram xolovelyayana)

Ayana Moon menjadi sosok wanita yang paling mencuri perhatian banyak netizen di dunia maya. Setelah memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama islam. Hijabers asal Korea Selatan ini semakin terlihat cantik.

Keberaniannya dalam mengenakan hijab di negara dengan penganut agama islam minoritas patut diberikan acungan jempol. Dia merupakan sosok hijabers yang menginspirasi banyak remaja muslim di berbagai dunia tak terkecuali di Indonesia. Tak heran jika banyak orang yang mengidolakan hijabers asal negeri gingseng ini.

5. Nabiilabee

Nabiilabee (Instagram nabiilabee)

Fashion Designer, Model sekaligus youtubers asal Rusia ini juga sukses mencuri perhatian banyak wanita muslimah di berbagai negara, begitupun juga di Indonesia. Jika Anda sering mencari panduan untuk mengenakan hijab di Youtube, Anda pasti akan mendapati tutorial hijab ala Nabiilabee.

Sosok hijabers cantik ini memang sangat menginspirasi sekali. Tak hanya cantik ia juga memiliki gaya fashion yang bisa ditiru oleh wanita muslim lainnya yang ingin tampil cantik dan modis seperti dirinya.

Nah, demikianlah 5 hijabers paling cantik dari berbagai negara yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk berbusana muslim dengan hijab yang modis. (Sbg/Elv)

Comments