Sabigaju.com – Meski kabar seputar meninggalnya Yana Zein, yang sempat santer beredar pada Rabu malam (31/05) sempat dibantah keluarga maupun pihak rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan, dimana pesinetron antagonis itu dirawat intensif, namun Kamis siang ini kabar tutup usianya Yana dibenarkan asistennya, Nita.

“Iya aku dapat kabar kalau Mbak Yana tutup usia semalam jam 1,” ujar Nita melalui pesan singkat kepada awak Sabigaju.com.

Meninggalnya Yana selain menggugatkan awan duka bagi dunia hiburan tanah air, juga mengejutkan. Pasalnya Minggu 28 Mei 2017 lalu, sepulang dari perawatan intensif selama empat bulan di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China, Yana sempat dinyatakan sudah sembuh 80 persen. Bahkan lembar optimisme nyaris selalu rekah dari bibir pesinetron Tersanjung ini.

Yana Zein (Instagram dewioctaviani0890)

Tapi kabar kematian setelah 5 hari menginjakan kaki di Indonesia menyembulkan pertanyaan ganjil. Benarkah Yana sudah sembuh saat jalani perawatan di China? Atau sebaliknya, hanya berpura-pura bahagia untuk menyenangkan buah hati dan keluarga?

Meski pertanyaan ihwal kebenaran itu masih mengganjal dibenak kita semua. Dengan segala ketulusan hati kita mengucapkan selamat jalan Yana Zein. Semoga engkau ditempatkan di tempat yang terbaik di sisiNya. (Sbg/Ink)

Comments