Ada beberapa tanda buat kamu untuk memutuskan hubugan asmara dengan seseorang
(Sumber Foto: rebelcircus.com)

Sabigaju.com – Banyak nasihat yang menyarankan agar kita harus cermat dan teliti sebelum memutuskan menjalin hubungan asmara yang serius dengan seseorang.

Ittu sebabnya kamu perlu perlahan-lahan mengenal sisi yang berbeda dari seseorang yang bakal menjadi pasangan.

Nah ada beberapa sinyal yang bisa menjadi peringatan buat kamu  untuk memutuskan hubungan asmara dengan seseorang. lantaran  tidak cocok dijadikan pasangan karena dapat merugikan kehidupanmu lebih jauh

BACA JUGA: Kode Keras Buat Kamu untuk Meninggalkan Si Dia

1. Kasar  dan  Emosional

Awalnya mungkin tampak berbunga-bunga, mesra dan penuh kasih. Namun, kalau kamu mulai memperhatikan tanda-tanda seperti masalah dia ngambek atau tingkat  kemarahannya  parah, menyalahkan atau mengasihani diri sendiri, maka ini adalah tandanya dia kasar secara emosional.

Awas, tipe orang seperti ini juga dapat memanipulasimu secara emosional dan mengatakan bahwa mereka tidak dapat hidup tanpamu.

Jika tanda ini muncul, cukup bagimu untuk memutuskan hubungan dengan orang yang demikian

2. Tindakan dan omongan berbeda

Jika si dia  selalu mengatakanmencintaimu tetapi tindakan malah sebaliknya, Buruan deh gaes  hindari orang-orang ini.

Sebab  dalam sebuah hubunngan itu nggak cuma hanya cinta , tetapi kepercayaan, dukungan, dan pengertian

Jika pasanganmu tidak mengerti kapan kamu membutuhkan bantuan dan sibuk dengan hal lain, itu bisa menjadi pertanda buruk juga.

Selain itu, jika pasanganmu menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya dan tidak terlalu memperhatikan dirimu, inilah waktunya untuk emutuskan hubungan dan meninggalkan dia.

BACA JUGA: Alasan Pria Meninggalkan Wanita yang Mulai Jatuh Cinta Padanya

3. Egois

Jika pasanganmu tampaknya tidak pernah memahami dirimu karena mereka selalu mementingkan diri sendiri, maka hubungan yang kamu jalin  pasti bakal berubah jadi negatif gaes.

Apalagi  kalau kamu melulu yang selalu menempatkan kebutuhan mereka di atas kebutuhanmu. Siap siap aja  sepanjang hidup kamu  hanya akan memberi dan tidak mendapatkan balasan sama sekali.

KKalu kamu nggak mau ini terjadi segera dehy kelarin hubunganmu dengan si dia.

4. Nggak Pernah Mengakui Kesalahan

Bisa membuat frustasi hidup dengan pasangan yang tidak pernah menerima kesalahannya. Mereka mengaku tahu segalanya dan membuatnya tampak seperti kamu tidak tahu apa-apa dan tidak pernah bisa benar.

BACA JUGA: Pasangan Posesif, Bisa Jadi Dia Doyan Selingkuh 

5. Tanpa Emosi

Kalau pasanganmu sulit untuk mengekspresikan diri, itu dapat mengarah pada hubungan yang jauh secara emosional.

Beberapa orang tidak mengerti secara emosional, tidak komunikatif dan kurang empati, mereka dapat merusak kondisi mentalmu karena bagaimanapun, komunikasi adalah kuncinya.

Jangan pernah merasa bersalah untuk  meninggalkan pasanganmu jika  tanda-tanda diatas tadi mulai ditunjukan  pasanganmu.

Memutuskan hubungan dan meninggalkan  mereka  adalah upaya menyelamatkan diri sendiri karena kamu harus menjadi prioritas utama.

Comments