Kebosanan
(Foto: bretlegg.com)

Sabigaju.com – Dalam menjalani hubungan asmara, setiap pasangan tentu ingin mengalami hal-hal menyenangkan. Namun nyatanya tak sedikit pasangan yang malah merasakan kebosanan.

Nah, kebosanan dalam sebuah hubungan asmara harus kamu hindari yah gaes, supaya hubunganmu dengan si dia enggak berantakan ataupun berakhir di tengah jalan.

Nah sabigaju mau kasih tentang beberapa kesalahan yang harus kamu hindari agar hubungan yang tengah kamu jalani tidak terjebak dalam kebosanan.

1. Going with The Flow

Banyak dari kita yang kerap ngomong kalimat ini. Padahal hal ini bisa membawa kamu terjebak dalam kebosanan.

Kamu jangan terlalu gampang mengikuti arus si dia. Terkadang menyetujui apa yang pasangan katakan bisa terasa menyenangkan.

Tapi, ada kalanya kamu juga perlu mengatakan tidak ketika kamu merasa tidak nyaman. Mengutarakan isi hati dan pendapat adalah kunci hubungan yang kuat.

Di momen tertentu, biarkan pasangan mengambil keputusan. Lalu di momen berikutnya, kamu yang memegang kendali.

BACA JUGA: Cara Menaklukan Hati Wanita Dewasa yang Mandiri

2. Abai Melakukan Bagianmu

Ada hari di mana kamu ingin sendirian dan menjalani hobimu. Memang benar, bahwa kamu tidak selamanya harus melakukan berbagai hal bersama pasangan.

Tapi setidaknya, pastikan kamu memberitahu pasangan lebih dulu.

Dalam hubungan jangka panjang, kamu juga perlu melakukan apa yang disukai. Tak perlu memikirkan pendapat orang lain akan hal tersebut, yang penting kamu sudah membicarakannya dengan pasangan.

BACA JUGA: Perbedaan Pria dan Wanita dalam Mengatasi Masalah

3. Terlalu Nyaman

Nyaman dengan pasanganmu adalah penting. Tapi kalau kamu terlihat terlalu nyaman dengannya,  hal itu dapat mengurangi pesona yang kamu miliki dalam hubungan.

Okelah kalau kamu sering mengenakan pakaian santai dirumah Namun cobalah sesekali untuk mengenakan sesuatu yang keren untuknya di rumah.

Dengan begitu akan membuat si dia beranggapan bahwa dirinya cukup berarti di hidupmu. Melakukan hal ini bisa membuat hubunganmu tidak mengalami kebosanan.

4. Cuma Intim Secara Fisik

Keintiman fisik dapat menjadikan ikatanmu dengannya lebih kuat.

Tapi kalau kamu hanya terpaku pada orgasme, justru akan membuat kehidupan seksmu mengalami kebosanan dan kehilangan bagian yang menyenangkan.

BACA JUGA: Berbagai Mitos soal Relationship yang Nggak Masuk Akal

5. Selalu Memendam Apa yang Kamu Rasakan

Enggan membagikan emosi kepada pasangan juga bisa menyebabkan hubunganmu penuh kebosanan. Percayalah, kamu tentu tidak mau itu benar-benar terjadi.

Ungkapkan apa yang kamu rasakan, karena itu akan memberi si dia pemahaman lebih baik tentang kepribadianmu dan membuat hubungan berjalan jauh lebih menyenangkan.

Ok, gaes semoga informasi ini misa membuatmu waspada dalam menjaga hubungan agar tidak jatuh dalam kebosanan. (Sbg/Rig)

Comments