Sabigaju.com – Traveling bisa jadi merupakan salah satu kegiatan yang disukai oleh banyak orang, tidak terkecuali kamu. Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin acapkali terlintas dalam pikiranmu untuk berlibur bersama dengan pacarmu. Lantas, apa sajakah yang akan kamu rasakan ketika traveling dengan pacar?

1. Bertengkar dengan pacar

Mungkin kamu akan membayangkan perjalanan romantis seperti halnya di film, tetapi jangan terkejut apabila yang terjadi adalah sebaliknya. Kamu justru bisa merasakan bertengkar dengan pacar. Kalimat yang mungkin akan sering kamu dengar adalah “Ayo, Yang, kamu jangan lelet gitu dong jalannya!”, “Yang, liat kanan-kiri, hati-hati kalau jalan!”, atau “Duh, kok kamu ngambil gambar aku-nya keliatan gendut, sih, Yang?”

Pertengkaran mungkin saja terjadi karena masalah yang sepele. Padahal, mungkin saja solusinya dapat dengan mudah kamu temukan. Tetapi, traveling bersama berarti bahwa kalian harus sama-sama berkomitmen untuk bahagia dalam suka maupun duka. Redamlah ego kalian sehingga kalian dapat menikmati momen di tempat indah bersama.

BACA JUGA: 5 Hal Ini Wajib Kamu Siapkan Sebelum Solo Traveling Pertama Kali

2. Kalian akan keluar dari zona nyaman dengan melakukan hal-hal yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya

Jika biasanya kalian lebih sering menghabiskan waktu dengan nongkrong di kafe atau berkencan di bioskop, kali ini kalian akan melakukan sesuatu yang berbeda. Traveling ke tempat-tempat asing tentu akan membuat kalian merasakan sensasi yang berbeda. Beberapa kendala seperti bahasa, jalur kereta atau bus yang tidak familiar, serta perbekalan mungkin akan sering kamu temu. Dengan menghadapi itu semua, kerja sama kalian akan teruji.

3. Lelah karena perjalanan dan lelah karena pasangan rewel

Bersiap-siaplah untuk lelah karena dua hal ketika sedang traveling. Sejatinya, kamu dan dia adalah dua manusia yang berbeda sehingga wajar jika energi yang dihasilkan juga berbeda. Kelelahan secara fisik tentu saja mampu memicu pertengkaran belum lagi ditambah dengan kelelahan karena menghadapi pasangan yang rewel. Persiapkanlah diri kalian untuk menghadapi hal ini.

4. Traveling merupakan salah satu cara untuk melihat sifat asli pasangan

Saat sedang traveling, kalian tentu akan dihadapkan dengan banyak hal. Hal-hal tersebut meliputi menempuh perjalanan yang tidak semuanya berjalan dengan mulus, kamu harus antri di toilet, fasilitas hotel yang tidak sesuai dengan ekspektasi dan lainnya. Ketika dihadapkan dengan situasi yang di luar dugaan, kamu akan dapat melihat seperti apa karakter asli dari pasanganmu. Apakah ia adalah orang yang mampu mengendalikan situasi atau justru berbalik menyalahkan situasi yang di luar dugaan?

5. Tidak menemukan kesepakatan yang pas

Dalam traveling, sudah menjadi hal yang lumrah ketika kalian akan dihadapkan pada situasi yang membutuhkan pengambilan keputusan secara cepat. Nah, karena merupakan dua orang dari karakter yang bisa jadi berbeda, maka sudah pasti tidak akan semudah itu bagi kalian untuk menemukan kesepakatan yang pas. Pada saat itulah, kalian perlu untuk menyelesaikan secara baik-baik dengan kepala dingin.

Itulah dia berbagai jenis hal yang mungkin akan kalian rasakan ketika sedang traveling bersama pacar. Bagaimana, Sobat Sabi, sudah siap untuk traveling dengan pacar? (Sbg/Van)

Comments