Saat cuaca panas, bukan berarti gairah pasangannya menjadi meningkat karena keringat dapat mengganggu kenikmatan bercinta. Nah kali ini Sabigaju mau bagi tips cara menikmati seks saat suhu udara panas yang bisa kamu lakukan dengan pasangan. (Foto: Pixabay)
Saat cuaca panas, bukan berarti gairah pasangannya menjadi meningkat karena keringat dapat mengganggu kenikmatan bercinta. Nah kali ini Sabigaju mau bagi tips cara menikmati seks saat suhu udara panas yang bisa kamu lakukan dengan pasangan. (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Bagi sebagian orang, suhu panas kadang membuat seseorang merasa tidak nyaman. Mulai dari tubuh yang berkeringat hingga keinginan untuk minum minuman segar. Malah pada beberapa orang mungkin ada yang sampai memengaruhi kehidupan seksualnya bersama pasangan.

Padahal sejumlah pakar seks menyatakan ada kaitan antara seks dengan suhu udara bahwa cuaca dan musim panas mampu berpengaruh terhadap meningkatnya gairah seks.

Lantas bagaimana jalan tengahnya agar dapat menikmati hubungan seks saat suhu udara sedang panas seperti saat ini?

Kaitan Suhu dan Cuaca dterhadap Gairah Seks

Menurut Mehmet Oz MD FACS, Wakil Kepala Departemen Bedah di Columbia Unuversity College of Physicians and Surgeons, New York, Amerika Serikat. mengemukakan Ada kelenjar pada otak yang dinamakan kelenjar pineal yang mensekresi melatonin, kimiawi yang membantu Anda tidur tapi menghalangi hormon seks.

Pada musim atau cuaca panas, sinar matahari akan menurunkan kadar melatonin dalam tubuh dan kelenjar pineal merespon dengan meningkatkan gairah seks Anda. Rendahnya kadar melatonin juga meningkatkan ovulasi dan jumlah sperma,” ujar

Inilah yang menjadi alasan mengapa periode musim panas yang biasa terjadi pada pertengahan tahun begitu ditunggu-tunggu.

Cara Menikmati Seks Saat Suhu Udara Panas

Tapi, pada saat cuaca panas kebanyakan orang memakai pakaian minim, bukan berarti gairah pasangannya menjadi meningkat. Tubuh yang lengket karena keringat dan kedinginan karena memasang AC bersuhu rendah dapat mengganggu kenikmatan bercinta.

Nah kali ini Sabigaju mau bagi tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat hubungan seksual tetap mengasyikkan di cuaca panas :

1. Hotel jadi Pilihan

Terkadang di cuaca panas kamar tidur Anda dengan pasangan terasa tidak nyaman karena satu dan lain hal. Cobalah memesan kamar hotel berbintang karena biasanya menawarkan kenyamanan. Dengan begitu hubungan seksual bisa menjadi lebih baik.

2. Foreplay di Dalam Air

Cara ini mungkin sering menjadi fantasi seksual seseorang. Namun melakukan foreplay di dalam air seperti kolam renang, bak mandi, atau tempat lainnya dapat membuat aktivitas seksual di cuaca panas terasa lebih baik.

Tapi harus berhati-hati karena air dapat mengeringkan lubrikasi alami Miss V sehingga penetrasi menjadi kasar dan bahkan menyakitkan. Lebih buruk lagi, bakteri di air dapat menyebabkan infeksi.

3.Variasi dengan Es Batu

Jika kamar tidur terasa panas, es batu bisa menjadi sangat membantu dan sangat erotis. Anda dan pasangan dapat saling menyusuri tubuh dengan es batu. Cara menikmati seks saat suhu udara panas ini dapat membuat ujung saraf di kulit memicu perasaan merinding dan sensasi lainnya.

4. Pilih posisi doggy style

Hindari posisi bercinta seperti misionaris dan spoon di musim panas. Kedua posisi itu secara tidak langsung dapat membuat tubuh terasa lebih lengket karena kontak fisik. Sebaliknya, pilihlah posisi yang minim kontak fisik seperti doggy style. Gerakan ini pun bisa dilakukan di mana saja yang hawanya lebih dingin.

5. Sentuh pasangan hanya dengan tangan

Salah satu cara menikmati seks saat suhu udara panas adalah dengan meminimalkan kontak fisik saat bercinta. Namun,  bukan berarti melarang Anda untuk menyentuh pasangan. Sebisa mungkin, sentuhlah pasangan hanya dengan tangan dan berusaha menghindari skin-to-skin. Manfaatkan tangan untuk merangsang payudara dan klitoris. (Sbg/Rig)

Comments