Sabigaju.com – Variasi aktivitas intim pasangan merupakan hal pokok yang wajib dipenuhi dalam hubungan, sebab variasi aktivitas intim tak jarang sejalan dengan keharmonisan hubungan. Kamu tentu tidak ingin, kan, seks bersama pasangan tercinta jadi terasa membosankan?

Untuk hubungan jangka panjang, mempelajari jenis dan gaya hubungan seks penting sekali bagi pasangan demi menjaga gairah terhadap satu sama lain. Salah satu yang bisa diandalkan adalah oral seks.

BACA JUGA: 5 Kesalahan tentang Seks yang Banyak Terjadi di Usia 30-an

Seberapa sering, sih, kamu dan pasangan melakukan oral seks? Simak tips berikut ini yuk untuk memaksimalkan kenikmatan kamu dan pasangan di sesi oral seks yang akan datang!

1. Ketahui posisi yang mendukung

Posisi memegang peranan penting dalam sesi oral seks bersama pasangan, lho! Dilansir dari Women’s Health Magazine, beberapa posisi oral seks yang berpotensi besar membawa pasangan menuju kenikmatan antara lain posisi satu kaki wanita terangkat ke atas, kemudian pria berlutut di sisinya dan mulai memainkan area vagina; klitoris tertutup seraya wanita tidur telentang dan pria mulai membenamkan wajah di pangkal paha untuk melakukan oral; atau posisi elevator, yakni pria berdiri dan wanita berlutut di hadapannya.

Psst, lakukan dengan pria menghadap cermin akan membuat sesi oral seks kalian semakin bergairah, lho!

2. Variasi adalah kunci

Jangan terpaku pada satu gaya, posisi atau permainan saja. Untuk benar-benar mencapai puncak kenikmatan, kamu dan pasangan harus bekerja sama dan bersedia melakukan segala cara, termasuk bila itu sangat menantang.

3. Lakukan dengan lembut

Tidak semua orang menyukai gaya kasar, kalaupun suka pasti ia tak melulu ingin seperti itu. Untuk itu, mulailah dengan kelembutan. Begitu gairahnya sudah meninggi, permainan pasti akan semakin liar.

BACA JUGA: Profesi Terseksi Menurut Para Pengguna Tinder

4. Gunakan bantuan tangan

Bantuan tangan dapat membantu menstimulasi pasangan saat melakukan oral seks. Semakin banyak tangan berperan, semakin cepat pula gairahnya melonjak!

Contoh ketika ingin orang terhadap pria. Biasanya dia mendorong kepala sebagai pertanda ia ingin penisnya masuk lebih dalam ke mulutmu, tapi biasanya ini menyulitkan dan seringkali kamu hindari, kan?

Untuk itu, siasati dengan mengoleskan minyak di telapak tangan, kemudian genggam batang penisnya erat-erat sambil memainkan sebagian lagi di mulut. Dia pasti takkan menolak kenikmatannya! (Sbg/Fitri)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Nico
Tampilkan Lebih Banyak Dalam Lifestyle
Komentar ditutup

Lihat juga

Penelitian Terbaru, Meniup Hidung Bantu Wanita Capai Orgasme

Sabigaju.com – Untuk mencapai puncak kenikmatan, penetrasi bukanlah segalanya. Ada f…