Pemilik Mr. P Besar
Salah satu masalah yang sering dihadapi pria pemilik rudal besar bisa menjadi beban. Dimana pasangannya  bisa menjadi sulit menikmati seks ketika rudal yang besar. (Foto Unsplash)

Sabigaju.com – Ada banyak hal yang dirasakan oleh para pria pemilik Mr. P besar alias penis dengan ukuran ekstra saat ingin bercinta dengan pasangan.

Salah satu masalah yang sering dihadapi pria yang memiliki penis terlalu besar bisa menjadi beban. Dimana pasangannya bisa menjadi sulit menikmati seks ketika Mr. P yang besar bisa membuat penetrasi menjadi menyakitkan dan lebih sulit.

Nah, kali ini Sabigaju mau bagi tips untuk para pria pemilik Mr. P besar dalam mengatasi masalah seksual yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Foreplay Penting bagi Pemilik Mr. P Besar

Manjakan pasanganmu dengan melakukan foreplay yang lebih menyenangkan. Hal ini penting karena bisa membantu mu mengurangi waktu penetrasi.

Foreplay yang lebih bisa membuat dua orang menikmatinya dan waktu untuk penetrasi sebentar. Hal ini tentu agar wanita mengeluarkan pelumas alaminya, sehingga nantinya tidak merasa kesakitan dan trauma.

Dengan langkah tersebut selanjutnya menjadi lebih mudah karena berurusan dengan seks yang menyakitkan akibat ukuran rudal yang besar.

Namun, pastikan kamu mencapai orgasme meski kamu tak merasa puas. Apalagi jika wanita sangat tertarik, vagina akan melebar dan memanjang. Dengan demikian, penetrasi lebih mudah dan mengurangi rasa sakit.

2. Memperlambat Tempo Gerakan

Agar dapat menikmati permainan bersama-sama.Kamu juga membutuhkan tempo yang sedikit melambat. Ini merupakan cara lain berurusan dengan penis besar. Permainan bercinta yang cepat bisa jadi lebih menyakitkan karena ukuran Mr. P yang besar.

Ketika sedang “on” seseorang mungkin tanpa sadar bergerak mengikuti naluri, sehingga terkadang gerakan yang dilakukan sangat menggebu-gebu.

Jika hal tersebut dilakukan oleh kamu si pemilik ukuran Mr. P besar. Bisa-bisa, pasanganmu lari dan ketakutan. Ini mengapa tempo permainan itu penting untuk kalian.

3. Menyesuaikan Gaya Bercinta

Perlu diingat! Tidak semua wanita menyukai pria pemilik rudal besar. So, buat kamu pemilik rudal besar, sudah seharusnya mementingkan kenyamanan bersama saat bercinta. Jangan seenaknya memaksakan ego.

Salah satu posisi seks yang bisa bermanfaat bagi pasangan. Misalnya Reverse Cowgirl, gaya bercinta ini tidak jauh berbeda dengan Women on Top. Perbedaannya hanya posisi wanita yang duduk membelakangimu.

Dalam praktiknya, wanita akan lebih mengontrol kedalaman rudal mu yang besar. Dengan kata lain wanita memegang kendali permainan panas ini. Jadi, akan lebih aman jika wanita ada di atas dan menentukan tempo permainan.

4. Pentingnya Komunikasi

Pemilik Mr. P besar bukan tidak dapat melakukan hubungan seksual yang nyaman dan menggairahkan. Komunikasi yang baik akan membantu kamu dan pasangan mencapai orgasme hebat.

Lakukan secara rileks dan perlahan. Baik saat mulai penetrasi ataupun saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dilakukan untuk memperkirakan seberapa dalam maksimal penetrasi pada vagina sehingga tidak menyakitinya.

Karena keadaan nyeri tentunya akan mengurangi kenikmatan dalam berhubungan seksual. (Sbg/Rig)

Comments