Sabigaju.com – Lamaran adalah suatu proses yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Ketika lamaran telah berakhir, keluarga dan teman-teman juga sudah kembali pulang, kamu mungkin akan langsung berpikir untuk menyeleksi foto yang menarik dan akan diunggah di Instagram. Hal ini sangat mungkin membuat kamu menjadi bahagia dan excited.

Belakangan ini, terdapat banyak cara lucu dan kreatif untuk memberi tahu dunia bahwa Anda telah mengatakan ‘ya’ dan siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Berikut ini adalah beberapa cara apik untuk upload engagement ring selfies yang menarik.

1. Menggunakan Foto Ala Polaroid

BACA JUGA: Fantastis! Inilah Harga Kue Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Cara pertama untuk mengunggah foto engagement ring selfie adalah dengan menggunakan foto ala kamera polaroid. Cetaklah foto kamu dan pasangan kemudian gunakan foto tersebut sebagai objek foto baru yang akan kamu posting di Instagram. Gunakanlah tangan kiri kamu ketika sedang memegang foto tersebut sehingga orang lain akan salah fokus. Alih-alih melihat postingan foto polaroid kamu bersama pasangan, orang lain akan terfokus pada cincin yang melingkar di jari manis kamu. Menarik, bukan?

2. Berfoto Seolah Tengah Memotong Kue

Cara menarik lainnya yang dapat kamu gunakan untuk memfoto cincin pertunangan kamu adalah dengan bersikap seolah tengah memotong kue. Kamu dan pasangan dapat sama-sama memegang pisau dan bersikap seolah-olah akan memotong kue bersama. Dengan demikian, perhatian orang lain akan terfokus pada cincin lamaran yang melingkar di jari manis kamu dan pasangan. Sweet!

3. Menggunakan Notes dengan Tulisan ‘Marry Me’

View this post on Instagram

Ano novo, anel novo, amor de sempre. 💍 #hedidgood

A post shared by Larissa Chamberlain (@larissachamberlain) on

Bagi kamu yang ingin postingan Instagram simpel namun berkesan dapat mencoba untuk memposting foto seperti ini. Kamu dapat menggunakan notes mini dengan tulisan ‘Marry Me’ sebagai alat bantu. Kemudian, fokuskan kamera agar berfokus pada tangan kamu sehingga tulisan tersebut menjadi terlihat blur. Dengan demikian, terciptalah sebuah foto apik yang memperlihatkan cincin di jari manis kamu.

BACA JUGA: Perhatikan 5 Tips Ini Ketika Menghadiri Pernikahan Teman

4. Pose Minum

(Foto: Instagram nessathenurse)

Cara pengambilan foto untuk postingan yang satu ini tidak kalah uniknya. Caranya tidak sulit. Kamu dapat bersikap seolah-olah tengah meminum dengan menggunakan tangan kirimu. Dengan demikian, otomatis perhatian orang lain akan tertuju pada cincin tunanganmu.

Itulah dia 4 potret cara apik engagement ring selfies yang dapat Anda coba untuk mempercantik feeds Instagram kamu. Jadi, pilihan posting foto yang manakah yang paling menarik untuk kamu, Sobat Sabi? (sbg/Van)

Comments