Buku Super
Sedbuah buku super Buku dapat memberikan banyak inspirasi kepada manusia agar segala harapan, target serta tujuan dapat tercapai di masa yang akan datang. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Sebuah ungkapan menyatakan bahwa buku adalah jendela dunia. Rupanya hal itu memang benar adanya. Buku super dapat menjadi jendela bagi para pembacanya termasuk kamu untuk mengetahui berbagai hal tentang dunia.

Buku super juga dapat memberikan banyak inspirasi agar segala harapan, target serta tujuan dapat tercapai di masa yang akan datang. Berikut ini adalah daftar beberapa buku yang dapat menjadi favorit dan menginspirasimu.

Chack This OUt guys!

BACA JUGA:

 

1. The Subtle Art of Not Giving a F**k – Mark Manson

Buku ini termasuk salah satu jenis buku yang berkategori best seller. Mungkin, judul buku ini terdengar sangat rude, tapi isinya mampu memberikan banyak insight.

Buku super berjenis self improvement ini sangat cocok untuk kamu yang mungkin sedang mengalami kegagalan atau desperate sehingga mampu melihat suatu masalah dari sudut pandang yang berbeda.

Buku Super

Bahasanya sangat ringan dan mudah dipahami, to the point serta memberikan kritik yang blak-blakan tentang cara pandang dan cara menjalani hidup. Buku ini mampu memberikan sajian yang menghibur namun membentuk pola pikir yang lebih berani dalam menghadapi apapun. Melalui buku ini, kamu akan memahami bahwa kegagalan bukanlah suatu akhir serta buku ini mampu memberikan ketenangan bahwa kegagalan merupakan sesuatu yang wajar dan sangat penting untuk mencoba kembali.

2. Buku Super untuk Menjadi Pemimpin Brave Leadership – Kimberly Davis

Pria tentu identik dengan kepemimpinan. Sebuah buku super karya Kimberly Davis berjudul Brave Leadership ini mampu memberikan insight mengenai kepemimpinan.

Buku Super

Dimanapun kamu berada dalam perjalanan kepemimpinanmu—baru, berpengalaman, muda atau tua—jika kamu dapat bercita-cita menjadi pemimpin yang baik, buku super ini dapat membantumu.

Beberapa upaya menggapai kepemimpinan terbaik yang diutarakan oleh Kimberly Davis adalah temukan hambatanmu untuk menjadi berani, lepaskan diri dari frustasi dan belajar untuk mengelola stress, atur arah karirmu, serta temukan tujuan agar dapat merasa lebih percaya diri, berani serta puas.

3. Expert Secrets – Russell Brunson

Buku super ini pada dasarnya akan mengajarimu bagaimana cara penjualan serta pemasaran yang baik.

Sebagai pembaca, kamu akan dituntut untuk menggali kelebihanmu dan mengapa orang lain mau membeli produkmu. Setelah itu, baru dikaitkan dengan bagaimana memasarkan produkmu. Brunson sendiri memulai bisnisnya dari 0 dollar dan mendapatkan omzet mencapai 100 juta dollar dalam 3 tahun.

Buku Super

Buku super ini sangat berguna jika kamu memiliki bisnis dan sangat ingin meningkatkan penjualan bisnismu.

JIka kamu sudah memiliki produk, maka kamu sudah melompati sebuah rintangan terbesar. Dalam buku ini, Russell Brunson bahkan tidak segan membeberkan rahasianya mendapatkan keuntungan dengan sangat besar.

4. The Happiness Equation – Neil Pasricha

Neil Pasricha adalah seorang MBA dari Harvard University, eksekutif Walmart, penulis buku laris New York Times, serta seorang suami dan ayah.

Dalam buku super yang diberi judul The Happiness Equation, ia mengilustrasikan bagaimana tidak mengingkan apa pun, melakukan apa pun namun memiliki segalanya yang semuanya terangkum dalam kunci 9 Rahasia untuk Kebahagiaan.

Buku Super

The Happiness Equation akan mengajarkanmu prinsip-prinsip seperti: mengapa kesuksesan tidak mengarah pada kebahagiaan, cara menghasilkan uang lebih banyak dari MBA Harvard, mengapa multitasking adalah mito serta mengapa menghilangkan opsi justru mengarah pada lebih banyak pilihan.

Buku super ini merupakan sebuah buku yang akan mengubah cara pikirmu tentang segala sesuatu seperti waktu, karir, hubungan, keluarga, serta kebahagiaanmu. (Sbg/Vania)

Comments