Sabigaju.com – Belakangan ada tiga pasangan artis di sinetron yang tengah naik daun dan menjadi pembicaraan di media sosial. Bukan hanya lantaran sinetron mereka yang saat ini tengah diputar di salah satu stasiun televisi swasta, melainkan karena para penggemar mereka juga militan dengan menyebarkan kedekatan demi kedekatan ketiga pasangan tersebut di media sosial.
Pasangan tersebut, ada yang memang menjalin kisah asmara di dunia nyata, ada yang bersahabat sejak lama dan ada pula yang baru dipertemukan di satu judul sinetron. Tentu saja kedekatan mereka harus dibangun untuk bisa menunjukkan akting yang prima. Sebab memang ada urusan asmara dalam skenario sinetron mereka masing-masing. Yuk, kita bahas satu persatu siapa saja mereka:

1.Ammar Zoni dan Ranty Maria

sumber foto Instagram

Ammar Zoni dan Ranty Maria sebenarnya merupakan pasangan kekasih di luar sinetron. Keduanya memang mengaku tengah menjalin kisah asmara. Kebetulan, di sinetron terbaru mereka, Anak Jalanan, Ammar Zoni dan Ranty Maria kembali dipasangkan sebagai sosok remaja yang saling suka. Para penggemar mereka pun bersyukur, pasangan tersebut dipasangkan dalam judul sinetron. Menurut mereka, Ammar dan Ranty sangat cocok.

2. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

sumber foto Instagram

Sebelum bermain di sinetron Anak Sekolahan, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat berakting di judul lain. Natasha dan Verrell sebenarnya sudah bersahabat sejak tiga tahun lalu. Usai putus dari Stefan William, Verrell Bramasta kembali dekat dengan Natasha Wilona. Para penggemar mereka pun sudah tidak sabar menantikan pengakuan Verrell dan Natasha. Namun keduanya tetap mengungkapkan, hubungan yang terjalin hanya persahabatan saja.

3. Giorgino Abraham dan Irish Bella

sumber foto Instagram

Sukses dipasangkan di sinetron terdahulu, Giorgino Abraham dan Irish Bella pun dijodohkan para penggemar mereka. Namun Giorgino mengaku, hubungannya dengan Irish hanya teman semata. Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham ternyata sudah memiliki kekasih yang sama-sama berakting di sinetron Berkah Cinta. Gino mengaku, sang kekasih sempat cemburu dengan Irish Bella, namun setelah mengetahui kedekatan keduanya hanya berteman saja, hal tersebut pun bisa diterima. Namun penggemar Gino dan Irish masih saja menjodohkan Gino dan Irish Bella.
Tiga pasangan artis yang dipasangkan di sinetron memang kerap membuat para penggemarnya baper. Banyak yang gemas, kenapa mereka tidak juga menjalin asmara di kehidupan nyata. Nah, kamu baper juga nggak?(Sbg/nia)

Comments