Sabigaju.com – Kuliner Kacang diketahui baik untuk banyak hal, seperti mengurangi faktor risiko penyakit kronis termasuk diabetes.

Dan ternyata Kuliner kacang juga baik untuk meningkatkan performa pria di ranjang saat berhubungan intim dengan pasangan..

Lantas jenis Kuliner kacang yang patut dikonsumsi para pria agar makin garang saat di ranjang bersama pasangan ? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Seks Tantra, Menghubungkan Jiwa Pasangan Lewat Bercinta

Kacang Walnuts

Kuliner kacang ini mengandung asam lemak, yang merupakan komponen utama dalam hormon seksual. Kudap kacang ini begitu saja, atau tambahkan ke dalam adonan brownies.

Lemak yang terdapat pada kacang adalah lemak tak jenuh yang tidak membahayakan jantung dan tidak meningkatkan kolesterol.

Kuliner Kacang
(Foto: Freepik.com)

Kandungan asam lemak dalam walnut, semacam kacang kenari, berdampak positif pada perkembangan sperma.

Menurut Dr.Allan Pacey, dosen senior bidang andrologi dari Universitas Sheffield mengatakan ahwa asupan pria berpengaruh terhadap jumlah dan kualitas sperma yang dihasilkan.

Dalam penelitian, pria yang mengasup walnut selama 12 minggu mengalami peningkatan kekuatan, pergerakan, serta bentuk.

BACA JUGA: Nih, Tempat Terlarang untuk Bercinta di Musim Hujan 

Kacang Hazelnut

Kacang hazelnut kaya akan asam amino L-Arginine, yang meningkatkan produksi asam nitrat dalam tubuh, ini akan meningkatkan produksi hormon seks, dan meningkatkan ereksi yang lebih kencang dan kinerja seksual yang lebih baik.

Kuliner Kacang
(Foto: Freepik.com)

Kacang juga merupakan sumber asam lemak esensial yang sangat baik, yang merupakan lemak sehat yang dibutuhkan untuk kesehatan seksual pria.

So, guna mendapatkan manfaatnya mulailah tambahkan beberapa campuran kacang hazelnut hancur ke muesli atau salad, atau tambahkan ke smoothie untuk kamu konsumsi sebelum bercinta.

BACA JUGA: Variasi Doggy Star Bikin Kenikmatan Seks Ke Next Level 

Kacang Almond

Menurut “The Testosterone Factor: A Practical Guide to Improving Vitality and Virility, Naturally” yang ditulis Shafiq Qaadri menyatakan adanya manfaat kuliner kacang almond untuk kehidupan seks.

Hal ini disebabkan kandungan seng, selenium dan vitamin E yang terkandung dalam kacang almond memiliki peran penting dalam kesehatan seksual dan reproduksi.

Kuliner Kacang
(Foto: Freepik.com)

Selenium membantu dengan kesuburan, sementara vitamin E membantu menjaga jantung kita tetap sehat. Seng merupakan bagian integral dalam memproduksi hormon seks pria, yang pada gilirannya membantu meningkatkan libido.

Jadi, melihat manfaat kacang almond bagi kehidupan seks, maka tak ada salahnya menyediakan kuliner kacang almond dalam makanan atau kudapan kita. (Sbg/Rig)

Comments