Sabigaju.com – Kabar menghilangnya juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008, Aris 'Idol' yang menghilang alias tidak pulang ke rumah sejak Senin (5/6) lalu akhirnya berakhir manakala penyanyi tersebut akhirnya kembali pulang dalam kondisi baik-baik saja.

Hal tersebut diketahui manakala beberapa jam lalu, Aris mengunggah foto di Instagram dan mengabarkan bahwa dirinya sudah pulang. Lewat akun instagramnya, penyanyi yang kini memilih untuk menjadi supir taksi online tersebut menulis:

"Alhamdulilah GUE baik baik aja,,,," tulis Aris, yang dikutip Sabigaju.com pada Kamis (8/6).

Ia tak merinci alasannya sampai tak pulang sekian hari, menonaktifkan telepon genggam, dan sama sekali tak mengabari keluarganya.

Aris mengaku dirinya tak pulang lantaran sedang "kejar setoran" dan mengunggah fotonya bersama istrinya, Rosillia Octo Fany.

"Sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yg harus gua bayar. Biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib," tulisnya lagi.

Aris juga meminta maaf karena sudah membuat heboh dengan "menghilang" tiba-tiba."Mohon maaf nih teman-teman untuk pemberitaan ini… #salam1aspaldanbeton," pungkas Aris di akun Instagramnya (Sbg/Rig)

Comments