Beranda Entertainment MUSIK 3 Composers Siap Bangun Cinta Untuk Musik Indonesia

3 Composers Siap Bangun Cinta Untuk Musik Indonesia

3 menit baca
0
0
24
3 Composers yang dianggotai Bemby Noor (Kiri), Tengku Shafick (tengah), dan Mario Kacang (Kanan) baru merilis single “Bangun Cinta”. (Foto: Istimewa)

Sabigaju.com – Di tengah lesunya industri musik Tanah Air yang terus-menerus menerpa hingga saat ini, tak membuat tiga sosok anak muda yang tergabung dalam 3 Composers ini berhenti untuk menelurkan karya mereka.

Trio yang terdiri dari Bemby Noor, Mario Kacang, dan Tengku Shafick, sebenarnya sudah terbentuk sejak 2012 silam. Berangkat dari kesamaan visi dan profesi sebagai komposer, menyadarkan ketiganya untuk berkolaborasi demi menyuguhkan warna baru di belantika musik Indonesia.

Tercatat sejumlah hits telah dicetak 3 Composers seperti, “Salah Benar” (2012), “Pemberi Harapan Palsu” (2013), “Bagiku Cinta” (feat. Kevin Aprilio – 2014), “Kembali PadaMU” (feat. Indah Dewi Pertiwi – 2014), “Belum Tentu” (2015), dan Love is You (ft. Yefani Filliang – 2016). Namun, setelah mengeluarkan album All Star Hits (2016), mereka vakum dan memilih kembali berkarya di belakang layar.

Mereka pun memutuskan kembali memeriahkan pentas musik Indonesia di tahun ini. Bekerjasama dengan AFE RECORDS, 3 Composers akhirnya merilis single “Bangun Cinta”.

“Bangun Cinta” sebenarnya bukan lagu baru. Lagu ini sempat dipopulerkan oleh AMPM pada tahun 2013. Namun, Bemby Noor yang menjadi pencipta lagu tersebut, memilih lagu tersebut untuk dinyanyikan kembali oleh 3 Composers dengan aransemen yang lebih harmonis.

Mario berharap single “Bangun Cinta” dapat menjadi tonggak awal keberhasilan bagi 3 Composers di pentas musik Indonesia.

“Karenanya kami memilih single BANGUN CINTA, karya dari Bemby Noor sebagai awal yang baru, untuk kami membangun semangat kami di dunia industri musik indonesia bersama tim AFE Records ini, semoga kedepannya bersama-sama kami bisa bangun kesuksesan, dengan bangun cinta sebagai awalnya,” ujar Mario.

Kekuatan lirik “lebih baik bangun cinta dari pada jatuh cinta, karena jatuh itu sakit bangun itu semangat” menjadi daya tarik di lagu ini.

3 Composers Akan Mentas Via Live Streaming di Langit Musik

Mario, Bemby, dan Shafick akan tampil secara live streaming dalam acara bertajuk ‘Let’s Talk Music with 3 Composers’ yang akan berlangsung pada Jumat, 29 Juni 2018, pukul 19.00 WIB.

Tak hanya “Bangun Cinta”, 3 Composers tentunya akan membawakan lagu-lagu jagoan mereka lainnya pada acara tersebut.

Sebagai fans 3 Composers, kamu wajib banget pantengin live streaming-nya melalui aplikasi Langit Musik ya, Sob. Kalau belum punya, segera unduh aplikasinya ya dan kamu gak bakal kelewatan penampilan 3 Composers bersama lagu-lagu jagoannya. (Sbg/Nic)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Nico
Tampilkan Lebih Banyak Dalam MUSIK
Komentar ditutup

Lihat juga

Tiba di Jakarta, Warganet Langsung Serbu Wanna One

Sabigaju.com – Boy band paling hits di Korea Selatan saat ini, Wanna One akhirnya ti…