Sabigaju.com – Siapa yang tidak kenal dengan Natasha Wilona, artis cantik ini namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron berjudul Yang Masih Dibawah Umur sebagai Cherry. Selain piawai dalam memainkan perannya, kecantikan Natasha Wilona juga mampu menghipnotis semua orang.

Tak heran jika Natasha Wilona masuk dalam daftar ‘100 Wanita Tercantik 2017′ yang dirilis oleh TC Candler. Bahkan Natasha Wilona yang berada di peringkat 36 ini mampu mengalahkan dua artis lainnya dari Indonesia, Raisa Adriana (posisi ke-44) dan Chelsea Islan (posisi ke-93).

Bukan hanya itu, kecantikan wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Varrel Bramasta ini juga mengungguli artis-artis Korea, diantaranya Taeyeon SNSD (posisi ke-40), Bae Suzy (peringkat ke-51), Park Shin Hye (posisi ke-88) dan Irene Red Velvet (rangking ke-55).

Aktor Pria Indonesia

Bukan hanya kecantikan artis Indonesia saja yang mendapat sorotan, tetapi juga aktor pria Indonesia. Untuk aktor pria, hanya 2 nama aktor yang masuk dalam daftar, yaitu Aliando di peringkat 62, dan Joe Taslim di peringkat 92.

Beberapa Artis Dunia yang Pernah Dinobatkan dalam Daftar 100 Wanita Tercantik Versi TC Candler

Pada tahun 2015 lalu, Kekasih Wijaya Saputra, Agnez Mo berhasil masuk dalam daftar tersebut dan berada di peringkat 86.

Natalie Portman pernah dinobatkan dalam daftar 100 Wanita Tercantik Versi TC Candler berada urutan ke-50. Selain itu, ada aktris Perancis peraih piala Oscar, Marion Cotillard, di posisi ke-47 pada 2013.

Sedangkan yang masuk 10 besar dalam daftar 100 Wanita Tercantik versi TC Candler pada tahun 2017 sebagai berikut:

1. Liza Soberano, Amerika Serikat

2. Thylane Blondeau, Perancis

3. Tzuyu, Taiwan

4. Sarah Gadon, Kanada

5. Nana, Korea Selatan

6. Jourdan Dunn, Britania Raya

7. Adelaide Kane, Australia

8. Ju Jingyi, Tiongkok

9. Golshifteh Farahani, Iran

10. Camilla Belle, Amerika Serikat

Apa Itu TC Candler?

TC Candler sendiri merupakan blog berisi kritikus yang sudah 28 tahun membuat daftar orang tercantik atau tertampan di dunia. Daftar 100 Perempuan Berwajah Paling Cantik mulai diterbitkan sejak 1990 dari sebuah proyek kecil berkembang menjadi fenomena dunia maya. Daftar tersebut dipilih dan disusun dari puluhan ribu rekomendasi warganet dari seluruh dunia.

TC Candler mengklaim dirinya tidak seperti kebanyakan peringkat kecantikan tahunan lainnya, bukan pula kontes popularitas untuk mencari siapa yang paling terkenal. Daftar tersebut mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik. Daftar kecantikan yang dikeluarkannya ini juga untuk memperkenalkan wajah baru ke negara-negara yang biasanya tidak terjangkau.

“The Independent Critics telah menciptakan daftar perayaan yang menghargai estetika feminin dan membuka mata dunia ke koleksi wajah cantik dan unik. Hampir 40 negara terwakili dalam daftar tahunan. Angka itu nampaknya meningkat setiap tahun seiring partisipasi masyarakat tumbuh dan berkembang,” keterangan TC Candler di akun Youtubenya.

“Keanekaragaman ini sangat bergantung pada saran publik dari hampir setiap penjuru dunia,” Tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, Natasha Wilona sendiri belum memberikan tanggapannya terhadap kemenangan yang diraihnya. (Sbg/Aq)

Comments