Sabigaju.com – Seperti wanita, pria pun tidak selalu mengatakan apa yang benar-benar mereka rasakan. Namun, beberapa orang terkadang tidak mengutarakannya langsung dan memilih memberikan sinyal untuk menunjukkan apa yang mereka pikirkan. Sinyal tersebut bisa dilihat dari bahasa tubuh.

Baca juga: 5 Hal yang Akan Kamu Rasakan Saat Traveling Bareng Pacar

Dari bahasa tubuh tersebut sebenarnya kamu bisa memahami apa yang dipikirkan oleh pria tentang kamu tanpa kamu harus menebak-nebaknya dan malu jika menanyakannya langsung. Jadi, perhatikan tanda-tanda berikut untuk memahami apa yang dipikirkannya.

Alisnya Terangkat. Orang cenderung menggunakan ekspresi bawah sadar ini untuk membantu membuka mata mereka ketika mereka menyukai apa yang mereka lihat. Jika dia mengangkat alisnya sedikit ketika kamu sedang berbicara, itu berarti dia tertarik dengan apa pun yang kamu katakan.

Tersenyum lebar. “Orang-orang berhenti tersenyum seperti ini (hampir menunjukkan semua deretan ggiginya) sekitar usia 5 tahun – kecuali mereka benar-benar bahagia,” kata Wood, ahli bahasa tubuh. Selain itu, jika dia tersenyum lebar hingga menyipitkan matanya, maka dia benar-benar tertarik dan senang berbincang dengan kamu. Jadi, dia tidak akan menutupi hal tersebut.

Dia menjilati bibirnya dengan cara yang imut (tidak menyeramkan). Ketika kamu tertarik pada seseorang, mulut kamu akan menghasilkan air liur tambahan, kata Wood. Sebagai tanggapan, dia mungkin dengan cepat menjilati bibirnya atau menekannya bersama.

Dia sering melihat wajah bukan mata kamu. Kamu mungkin berpikir bahwa seorang pria yang benar-benar terpikat padamu akan merasa sulit untuk membuka matanya. Tapi sekarang semua orang terbiasa terpaku pada ponsel mereka, kontak mata tanpa henti dapat membuat orang merasa tidak nyaman. Jadi, aturan baru: Jika ia menghabiskan sekitar 80 persen dari interaksi untuk melihat dari mata kamu ke hidung dan bibir, itu tanda dia menyukai kamu.

Dia menarik nafas dalam ketika melihat kamu. Ya, pria memang membutuhkan oksigen. Tapi ketika dia tanpa sadar menarik napas dalam, dia akan menarik perutnya dan membusungkan dadanya. Ini adalah cara bawah sadar untuk membuat bagian atas tubuhnya terlihat lebih lebar dan pinggangnya terlihat lebih kecil, dua kualitas yang membuatnya terlihat lebih bugar. Dengan kata lain, dia menyukai kamu dan dia berusaha menarik perhatianmu.

Dia bersandar ke arah kamu ketika kamu berbicara. Di bar yang bising, tanda ini mungkin tidak memiliki banyak beban. Tetapi ketika dia dapat mendengar kamu secara fisik dengan baik dan bersandar, itu berarti ia tertarik dengan apa yang kamu katakan.

Melakukan kontak fisik dengan lembut. Melakukan kontak fisik atau menyentuh disini dalam porsi yang masih wajar dan tidak melecehkan. Menyentuhmu adalah salah satu cara untuk menarik perhatian kamu dan melihat respon kamu. Namun, jika dia benar-benar menyukaimu, saat dia menyentuhmu sambil tersenyum berarti dia ingin meluangkan waktu untuk lebih dekat denganmu.

Dia berjalan di sampingmu. Jika dia selalu dua langkah di depan kamu, itu bisa berarti dia lebih peduli tentang dirinya daripada kamu, kata Wood. Kecuali dia memimpin kamu melalui ruang yang menakutkan atau penuh sesak, ia harus menyesuaikan langkahnya agar sesuai dengan kamu.

Dia bermain dengan gelasnya. Wood mengatakan ini bisa menjadi tanda kegugupan atau ketertarikan. Sentuhannya pada gelas atau benda disekitarnya bisa menunjukkan dia ingin menyentuhmu.

Dia menyentuh tenggorokannya. Tenggorokan merupakan komunikasi dan kerentanan, kata Wood. Jika dia menjangkau untuk menyentuhnya selama berinteraksi dengan kamu, itu tanda dia tertarik pada kamu. Jadi rasakan dia, dan cari tanda-tanda lain di daftar ini sebelum kamu menenangkannya. (Sbg/Aqiyu)

Sumber foto: Pinterest
Comments